Nogizaka Under Construction ep 8 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 8 sub indo akhirnya berhasil aku selesaikan. Salah satu episode yang sulit, menurutku. Penyebabnya banyak yang saling potong pas bicara. Trus, komen di VTR-nya juga cukup tidak jelas, karena lokasi perekaman VTR Takayama di luar ruangan. Tetapi, meskipun begitu, sudah berhasil diselesaikan. Meskipun berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di Nogizaka Under Construction ep 8 kali ini, "Si Koplak" Takayama yang memang suka Bahasa Inggris mencoba untuk mengundang para Bule untuk datang ke Pesta yang dia adakan. Berhasilkah dia? Dan bagaimana dia berkomunikasi dengan mereka? Terus, di episode ini hubungan spesial Takayama dengan salah satu member juga dikupas habis. Dan, Gen2, Terada Ranze unjuk kebolehan kemampuan spesialnya.


PENTING!
Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, silahkan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, silahkan menikmati
Download Nogizaka Under Construction ep 8 sub indo



Komentar

  1. Balasan
    1. Silahkan, kalo agan nemuin kesalahan terjemahan, tolong beritau ane. Ntar ane perbaiki, ane juga masih belajar nih.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo