Nogizaka Under Construction ep 18 sub indo (In Progress...)

Nogizaka Under Construction ep 18 sub indo
Panggung buat Maaya, tetapi tampaknya member lain juga sama gilanya. Episode favorit, ditambah lagi My Beloved Majime beraksi dengan aksi "nggak banget"-nya. Semangat ngesub dan aku pake typesetting gaya baru disini. Semoga selesai, minggu ini, Amin!

Subbing Status
Subs Utama - 100% aka sudah selesai
Subs Komen VTR - 100% aka sudah selesai
Kotak Penjelas -  100% aka sudah selesai
Penjelasan Tambahan - 100% aka sudah selesai

Minna-san dapat langsung download subnya di Nogizaka Under Construction ep 18 sub indo

Komentar

  1. ditunggu om. sekalian yg ep15 dong, sub yg english dah rilis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yosh! Insya Allah, minggu ini kelar. Sori, gan, ane kayaknya ga ngesub yang 15. Selain karena udah ada yang sub eng, ane juga ga begitu suka dengan ep ini. Jadi, ga terlalu semangat ngesubnya.

      Hapus
  2. keren.....:D

    yg episode 20-an donk om bikin sub nya juga hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah ane kerjain yg 20-an. Tinggal liat kondisi waktu dan kesehatan aja,gan.

      Hapus
    2. info aja min
      episode 20 uda d sub indo ama fansub sekaiichi n ep 15 juga uda d sub indo, cma lupa spa yg ngesubnya(slnya d credit sub g d cantumin).

      Hapus
    3. Makasih atas infonya gan, ane juga pake sub dari mereka, yang episode itu. Tapi ada ep 20 lainnya yg pengen ane sub, maksudnya ep yg awalnya 2.

      Hapus
    4. sama2 min
      kalau ep 40 g trtarik buat ngesubnya min ?, episodeny tntang kontes monomane member gtu, kelanjutan dr ep 39, lok ep yg 39 uda d sub ma tmn fb ane. Mgkin ja mimin tertarik kn :D

      Hapus
    5. Insya Allah gan, kalo ada waktu.

      Hapus
  3. Pgin tau lbih tntang s maaya, akhirny da jg yg ngesub episodeny. Mkasi gan n ttp smangt buat ngesubny :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo