Nogizaka Under Construction ep 44 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 44 sub indo
Nogizaka Under Construction ep 44 sub indo ga nyangka dapat selesai dengan cukup cepat. Mungkin karena minggu ini banyak waktu luang dan libur. Overall, cukup puas dengan hasilnya. Dan, yang mengagetin, ternyata jumlah Kotak Penjelas ga sebanyak episode-episode lainnya yang aku sub. Episode ini termasuk yang aku sukai, ditambah ada Hori yang lucu banget + Kawaii tentunya. Ini juga yang buat aku lebih semangat mengesub-nya. Dan, memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara Nogi dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Melihat, Nogizaka Under Construction ep 44 ini, serasa melihat masa lalu The Nogis saat mengawali peridolan. Maiyan dengan perkenalan yang "nggak banget" dibahas lagi. Dan, apakah episode ini menjadi semacam konfirmasi, kalau Hori itu sebenarnya aneh (tetapi tetap Kawaii+Manis)? Satu lagi,  Sayunyan, si gadis manis ini menunjukkan sisi lain dari dirinya di episode ini.
Nogizaka Under Construction ep 44 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
Download Nogizaka Under Construction ep 44 sub indo

Komentar

  1. Insya Allah, minggu depan ane ngesub yang 45. Semoga ada waktu dan kesehatan, amin.

    BalasHapus
  2. Waahhh....arigatou udah bikin sub nya....

    Ganbatte always... (^_^)b

    BalasHapus
  3. Ijin sedot min
    Ane ksi 4 jempol k mimin krna selalu setia ngesub kojichuny. (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diijinkan, trims balik dan jempolnya kebanyakan, ane masih perlu banyak belajar agar bisa bikin sub yang lebih sempurna.

      Hapus
  4. Mantap Min, izin sedot ya :-)

    BalasHapus
  5. makasih min sub2nya :D semangat terus hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo