Nogizaka Under Construction ep 46 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 46 sub indo
Nogizaka Under Construction ep 46 sub indo, akhirnya selesai juga, meskipun telat. Maklum, banyak masalah minggu ini (loh, kok malah curhat). Overall, episode yang menarik, dan terbilang cukup rumit. Mungkin karena aku terlalu serius ngerjain typesetting kotak penjelasnya. Tapi, tak apalah, yang penting selesai dan cukup memuaskan. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara Nogi dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di Nogizaka Under Construction ep 46 kali ini, para member membeberkan pacar idaman mereka. Nggak perlu kaget, karena pacar mereka adalah karakter 2 dimensi dari manga. Banyak kejadian lucu, di episode ini, mulai dari kecelakaan Ikoma, RanRan yang kini berubah menjadi Terada [M] Ranze, Nanamin dan Si Shakure, Akimoto dengan.....ya itulah, Wakasama dan pacar anehnya (ngeliat ini aku pengen jadi setengah Ghoul), Sayunyan dengan obsesinya, dan Hinachima dengan pacar retronya. Yang pasti, episode menarik untuk dilihat.

Nogizaka Under Construction ep 46 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati

DOWNLOAD Nogizaka Under Construction ep 46 sub indo

Komentar

  1. Waaw terima kasih mas, keren sekali, ijin donlod ya :D

    BalasHapus
  2. Thx min....episode 47 di tunggu min

    BalasHapus
    Balasan
    1. trims balik, ep 47 masih pikir-pikir ane

      Hapus
    2. Untk episode 47 knp masih pikir2 min? Sbk di dunia nyata kaj min?

      Hapus
    3. Nggak gitu, soalnya 2 minggu lalu, ane liat, Ikudon dan Nogami lagi ngerjain yang Guam. Bahkan, ep 47, mereka udah lebih dari 11 menit. Kalo ane buat sub terus mereka ngeluarin kan, mubadzir.

      Hapus
    4. Kalau gitu lbr z dlu min

      Hapus
  3. Ijin komeng dlu min & ijin donlod subny buat nanti :D

    BalasHapus
  4. wiihhh arigatou min ^^

    yang rajin yaa nge sub nya heheheheheh

    ganbatte min (^_^)b

    BalasHapus
  5. makasih min , bakal mampir terus lah ke sini, trus eps yg di guam belum ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims balik, episode Guam akhirnya ane mulai kerjain, karena ternyata lama juga nunggu Ikudon. Kayaknya mereka fokus di Nogibingo dulu. Senin pagi ane akan ngepost In Progress yang ep 47.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo