Rabu, 11 Mei 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 30 sub indo

Keyakitte, Kakenai? ep 30 sub indo
Keyakitte, Kakenai? ep 30 sub indo, proyek sampingan untuk menghilangkan kebosanan pada Nogichuu akhirnya selesai! Lumayan cepat, karena udah aku cicil sejak sebelum ngerjain Nogichuu ep 50 sebelumnya. Lumayan lancar, hanya beberapa line aja yang agak sulit, tetapi berhasil diatasi. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara Nogi dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyakitte, Kakenai? ep 30 kali ini mencoba membuat adek-adek lucu dari grup 46 ini keluar dari tempurungnya. Mereka harus berteriak. Dan bila berhasil, hadiah lezat menanti mereka. Yang gagal tentu saja harus menerima "bantuan" menyakitkan yang pasti bisa buat mereka berteriak sampai level 80 dB. Jadi, siapa saja yang berhasil dan gagal total?

Keyakitte, Kakenai? ep 30 sub indo

PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyakitte, Kakenai? ep 30 sub indo

27 komentar:

  1. Wes mantap selesai n rilis juga akhirnya, izin sedot n ninggalin jejak min :)

    BalasHapus
  2. good job min! nogi-nya jangan lupa jikalau berkenan 😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. trims, minggu depan ane balik lagi ke Nogi, Insya Allah ep yang ada Ikuchan.

      Hapus
  3. wahh, nge sub keyaki juga min :D

    arigatou min, sub sub yang lainnya ditunggu selalu (^-^)b

    Ganbatte

    BalasHapus
  4. Lumayan, liat "adik" dari Nogizaka. Makasih atas sub nya min. (Apa cuma ane disini agak sulit hapal nama grup dan acara ini?) :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims, ane juga awalnya ga hafal sama nama acara atau membernya. Tetapi, setelah beberapa minggu lalu marathon Keyakitte Kakenai ep 1-25 dalam sehari, akhirnya tahu juga, he...he..

      Hapus
  5. jejak min
    d tggu krya2 lainnya :D

    BalasHapus
  6. Sugai sama beli supermarket :))

    tenkyu min jadi ngerti apa yg diteriakin

    BalasHapus
  7. Min makasih, kalo bisa perbanyak sub Keyakkite, Kakenai nya >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims balik, kalo ada waktu, Insya Allah ane kerjain.

      Hapus
  8. buat sub keyakite kalo bisa dari 6-33 min semangat ngesub nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saja ane ada 1000 orang dan sehari 46 jam, ane pasti kerjain semua. sayangnya, ini cuma One Man Army, jadi ya gitu deh...

      Hapus
    2. semangat min.. dari yang 7 hehe

      Hapus
    3. semangat min.. dari yang 7 hehe

      Hapus
  9. Episode 31 ampe 33 di sub juga dong min. Onegai 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah ane kerjain, lihat waktu dulu.

      Hapus
  10. min ada yang dari episode 7 gak? soalnya saya baru dapet yang ada sub nya itu dari ep 1 sampe 6.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menurut IKUDON, mereka sudah ngerjain 6-8, tinggal rilisnya doang aja. Tunggu aja, mungkin minggu depan atau 2 minggu depan.

      Hapus
    2. Oh gitu min. oke deh..

      Hapus
  11. min ada yang dari episode 7 gak? soalnya saya baru dapet yang ada sub nya itu dari ep 1 sampe 6.

    BalasHapus