Sabtu, 25 Juni 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 10 sub indo

Keyakitte, Kakenai? ep 10 sub indo
Weleh-weleh, Keyakitte, Kakenai? ep 10 sub indo selesai juga. Kumat lagi, kumat lagi obsesifnya diriku ini. Tapi tak apalah, yang penting SeSelai. Episode menarik menurutku, karena ada banyak "ramalan" atau hasil tes yang lumayan tembus dan keliatan hasilnya sekarang. Dari proses nge-subnya, sebenarnya cukup lancar. Hanya ada masalah di waktu dan Euro aja. Ue-chan dan The OZ emang ga terlalu keliatan disini. Cuma sekelebatan, tapi ga apalah, udah cukup buatku, apalagi Risa tersenyum malu dibalik kertas, buat aku tambah....ah...jadi malu. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara Nogi dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyakitte, Kakenai? ep 10 kali ini mengangkat segmen tes psikologi. Para member diminta menjawab pertanyaan yang sepertinya tidak terlalu penting, tetapi ada hubungan kuat dengan sifat dan kepribadian mereka. Tawa, tangisan bahkan kemarahan dari dua MC juga ada di episode ini. Ada banyak hasil tes yang mengejutkan. Jadi, TungApLag alias tunggu apa lagi?

Keyakitte, Kakenai? ep 10 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyakitte, Kakenai? ep 10 sub indo

32 komentar:

  1. Akhirnya yang di tunggu". Makasih banyak min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... setelah ditonton, jadi penasaran sama episode selanjutnya... oshi ane nangis lagi hehehe... ditunggu lanjutannya min... semangat ヽ(^0^)ノ

      Hapus
  2. Wah makasih min, ijin sedot. Ditinggu selanjutnya, kalo bisa yg nogi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims balik, jgn khawatir, nogi pasti ane kerjain

      Hapus
    2. Oke min, makasih buat semua subnya

      Hapus
  3. Wah makasih min, ijin sedot. Ditinggu selanjutnya, kalo bisa yg nogi hehe

    BalasHapus
  4. Min, knapa ya sub yg ini ngga bisa muncul..?
    padahal sub2 yg sebelumnya ngga pernah ada masalah.
    Oh iya...ane biasanya gabungin sama videonya pake Aplikasi Format Factory
    Apa ada hal baru yg admin masukin ke sub yg ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, ane ga ngerti soal Format Factory. Ane juga ga masukin yg baru, sama seperti sub sebelumnya. Apa karena ukuran yg sampe 80kb? Kalo itu, coba yg Koujichuu ep 18, ane buat gila2an sampe ukurannya 100-an kb. Kalo itu ga bisa, ya berarti masalah diukuran file sub.
      Ane juga pake cara biasa, ubah nama sub jadi sama dengan nama video, terus taruh di folder yg sama, puter, muncul deh! Ga pernah ngegabungin atau bikin jadi hardsub.

      Hapus
    2. Ane lebih suka nonton diTV min, makanya ane bikin jd hardsub hehe...
      Makasih ya min...semangat terus ngesubnya

      Hapus
  5. yatta
    jejak min n ijin comot
    d tggu karya2 lainnya
    Ganbarimacho min :D

    BalasHapus
  6. Akhirnya, bisa lah nambah2 penegtahuan karakter memebr dari episode ini, makasih Min.... :-)

    BalasHapus
  7. Akhirnya selesai, makasih subtitlenya gan. Sekedar sara gan, pas nonton nogi doko eps 148 kemarin, penasaran sama hasil yg dicapai sama member selama 1 bulan (eps 143). Sekedar saran aja, siapa tau bisa dimasukin di list. Sekali lg makasih subtitlenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga udah ada videonya. Tapi, kayaknya, ep Nogidoko selanjutnya yang ane sub, bukan itu. Ada satu, atau dua episode yang ane pengen buat, tapi, itu juga liat ntar.

      Hapus
  8. Akhirnya rilis juga yg ditunggu2, thank you ya min ^_^

    BalasHapus
  9. Lanjutkan min, ditunggu karya selanjutnyaa~

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Makasih Mas Toppu , aku baru nemu ini blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims balik dan selamat datang di blog sederhana ane. Mohon saran, kritik dan koreksi, kalo ada yg salah di postingan atau sub ane. :D

      Hapus
  12. mas saya adanya raw yg resolusinya 720 trus subtitle nya bisa di pake ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kayaknya, ane dulu buat Nogichuu yg ep 42 di 480p. Terus pas ane pake di yg 720p normal dan lancar. Jadi coba aja.

      Hapus
  13. lanjut min, episode 9 kagak sekalian? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar, liat kalo ada waktu dan belum ada yang ngesub. :D

      Hapus
  14. gan gawattt ane sebenernya cmn nt nogizaka46,
    tapi kyknya skrng keracunan keyakizaka46 gawattt gan
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. He...he... Udah pilih Oshimen? :)

      Hapus