Jumat, 26 Agustus 2016

Individual PV 2nd Single - Ozeki Rika sub indo

Individual PV 2nd Single - Ozeki Rka sub indo
Nganggur, ga ada acara dan kerjaan, ya udah, terusin menggarap Individual PV 2nd Single - Ozeki Rika sub indo. Selesai juga, lumayan menantang, tapi akhirnya bisa teratasi. Oz adekku tersayang, disini mencoba untuk jadi Idol sebenarnya. Tapi, kita semua tahulah, kalau udah Ozeki Style yang berbicara, jadinya pasti laen daripada yang laen. Tapi, tetep, aku sayang sama Oz!!!  Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

Individual PV 2nd Single - Ozeki Rika sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Individual PV 2nd Single - Ozeki Rika sub indo

19 komentar:

  1. Akh... wink nya itu... ngena banget ke kokoro... hehehe... Ozeki memang beda  ̄ ω ̄)b

    BalasHapus
  2. Thanks min subnya mantap dah
    Jangan lupa keyakitte eps 12 13 hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. 12 udah mulai ane kerjain, Senin Insya Allah ane post progressnya. :)

      Hapus
    2. Wahh makasih ya min
      Semangat min ngesubnya

      Hapus
  3. Wah mantap min, makasih
    Ane tunggu berisa :3

    BalasHapus
  4. min keyakitte kakenai ep 9 di sub dong, soalnya disitu pertama kalinya Neru muncul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar mungkin, sekarang ane masih kerjain yg 12 13.

      Hapus
  5. Minta link donlot raw nya dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo link langsung ane ga bisa beri, ga pas sama prinsip ane buat blog ini. Tapi kalo petunjuk, ane bisa kasih. Cari di Decade48g atau Naishosub.

      Hapus
  6. Nice min, Ozeki Style LOL, anti mainstream

    BalasHapus
  7. min boleh minta buat sub indo pv suzumoto miyu ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pingin buat, tapi belum download rawnya. :)

      Hapus