Individual PV 2nd Single - Watanabe Rika sub indo

Individual PV 2nd Single - Watanabe Rika sub indo
Kawaii!!! Nggak tahu berapa kali aku menyebut kata ini saat membuat Individual PV 2nd Single - Watanabe Rika sub indo ini. Mungkin nggak terhitung, karena dia memang tampak cantik banget disini. Berika seperti adikku yg selama ini kurindukan dan disini dia mencoba melakukan banyak hal seorang diri. Ah, senangnya jadi abangnya. Memang, sub yg aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Koreksi, kritik dan saran sangat aku harapkan, agar sub ini bisa lebih sempurna. Dan, kita semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab! Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

Individual PV 2nd Single - Watanabe Rika sub indo

PENTING!!!
Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati

Komentar

  1. Weh, pas kali ya Berika sebagai permaisuri ane n ane yg pertama komen.. *apahubungannya XD

    Thanks min dah buatin Berika, tinggal Neru nih yg belum, klo dibuat lengkap sudah sub 3 permaisuri ane..XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, memangnya Berika permaisuri situ? :D
      Neru, ntar mungkin, ane lagi pengen ngerjain Oz, adek kesayangan ane. :)

      Hapus
    2. Hhhh, inilah, sok2 tak tau pula..
      Setelah semalam ane liat punya Neru, oh belajar b.inggris ternyata..XD
      Ane dah ngerjain sub punya Mona, boleh ane share disini gak? XD

      Hapus
    3. Perasaan Berika milik ane deh :)
      Neru belajar bahasa Inggris, tapi pasti yg paling diinget pas dia perkenalan, kan? Sama! Watashi no namae wa Neru, dakedo minna wa nechau dame! :)
      Wah, boleh banget tuh! Ane juga ga terlalu paham dia ngomong apa di PVnya. :D

      Hapus
    4. Perasaan mimimn aja, tpi nyatanya berika milk ane..XD

      Gak sia2 ane ajarin b.inggris ke Neru..XD
      Ane gk inget neru ngomong apap, yg ane inget cuma gerakan dance anehnya..XD

      Emang berat, kosa kata yg di pake Manaka susah kali, level tingkat tinggi..XD

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Wehh berika, mantep ni. Ijin sedot yak.
    Ane tunggu yg berisa :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip! Karena Berisa ane udah ada videonya, Insya Allah ane kerjain.

      Hapus
  4. kiw kiw... dari gambarny Berika emang kawaii lah... nice min ( • ̀ω•́ )✧b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bingung gan milih gambar yg mana, semuanya imut! :)

      Hapus
  5. makasih subnya min^^ btw boleh request ga buat ngesub nogizaka under construction episode hipnotis? makasih banget kalo di sub-in :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. nih buat sub Nogi Koujichu Ep 62 Sub indo
      http://idolsuki.weebly.com/blog/nogizaka-under-construction-eps-62-sub-indonesia

      Hapus
    2. Itu udah dibantu sama gan Rifki. Selain itu, raw yg ep62 punya ane kepotong 10 detikan. Jadi, ntar ga cocok.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Yui aragaki? Ane Googling dulu...

      Hapus
  7. Request min keyakitte kakenai eps 12 13 dong hehe
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Request diterima, Insya Allah, rencananya minggu depan ane kerjain setelah selesai ep 67. :)

      Hapus
    2. Oke ditunggu min
      Semangat ngesubnya

      Hapus
  8. bang request sub indo nogi koujichuu yang 21-08-2016 dong https://www.youtube.com/watch?v=E2Ky_iF1gEA episode ashurin jalan jalan ke myanmar, sama lanjutan episode horor 66 , terima kasih, mas toppu keren deh..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ane belum ada rawnya, terus yg ep67 lanjutan horor sedang dalam proses. :)

      Hapus

Posting Komentar