Jumat, 02 September 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo

Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo
Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo akhirnya selesai. Kemarin sempat tertunda karena kerjaan gila banyaknya. Dan, di episode ini aku juga pakai sistem kerja baru, dengan nge-timing semuanya, typesetting juga aku selesaikan diawal. Lumayan berat, karena ada KomenVTRnya jadi agar ribet dan lama. Tapi, overall, lumayan puas dan selesai lumayan cepat juga. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Festival reaksi member Keyakizaka46, itu tema untuk Keyakitte, Kakenai? ep 12 ini. Dan memang, episode ini benar-benar jadi festival reaksi yang konyol dan nggak banget dari para member. Diepisode ini juga ada beberapa kejadian bersejarah, seperti julukan Berisa dan Mona yang hingga kini masih dipakai, Za.Cool. Yang jelas, episode menarik dan bikin ngakak!

Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyakitte, Kakenai? ep 12 sub indo

31 komentar:

  1. Insya Allah, minggu depan ane akan kerjain yang episode 13. Biar sekalian gitu. :D

    BalasHapus
  2. mantap ! thanks min ^^ episode 9 dong min, tanggung itu episode nyempil diantara episode yang udah disub. tehehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liat ntar gan, setelah Ijo, terus ungu, baru Ijo lagi. Nah, pas Ijo lagi ini, kalo belum ada, ya ane sikat! :D

      Hapus
  3. mantap min makasih banyak
    semangat terus

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. MANTAB!!! Ane lebih suka pake "B" :D

      Hapus
    2. Wkwkw MANTABBB tuh gw ganti min :D
      Ditunggu min eps 13nya hahaha

      Hapus
  5. Episode 12 dah selesai, dan akhirnya minggu depan... episode yang kutunggu... 13... hahaha... gak sabar nunggu minggu depan... thanks min... you're the best!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa ane kerjain tepat waktu. Trims balik.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Aiihhh akhirnya diakui juga. Ue, akhirnya penguntitmu menyerah juga, jadi kamu ga perlu lagi ketakutan ya sayang. :D
      Trims balik.

      Hapus
  7. jejak dlu & thanks bgt min :)

    BalasHapus
  8. min, mnta link video ep12 dg ane gk nemu2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Googling aja, ada banyak kok tempat buat download. :D

      Hapus