Keyaroom ep 10 sub indo

Keyaroom ep 10 sub indo
Keyaroom ep 10 sub indo, seselai!!! Lumayan terhibur, karena ada 5 bidadari yang menemaniku buat sub. Neru, si imut nan seksi, Miichan, tsundere paling imut, Aoi, si legit, Pechan, bidadari seksi nan cuantik, dan Nijika, yg selalu sukses bikin aku deg-degan. Lumayan lancar proses ngesubnya dan puas juga. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, koreksi dan saran sangat aku harapkan, agar sub ini bisa lebih sempurna, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyaroom ep 10, menghadirkan 5 bidadari, Neru, Miichan, Aoi, Berika dan Nijika, ditambah 1 ratunya bidadari. Kali ini mereka membahas segmen keberuntungan dan kebetulan, posisi 1 dan terakhir juga hadir. Kenangan saat audisi pun dibicarakan disini. Lalu ada surat dari ratunya bidadari, Uechan tercinta untuk Aoi.
Keyaroom ep 10 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 10 sub indo

Komentar

  1. min update keyakitte kakenai lagi donk please
    masih ada episode episode yg blm ada subtitle indonya

    BalasHapus
  2. Knp blm ada episode Berika, Ue sama Neru di Keyaroom? Argggh....
    Mudah2an keyaroom season 2 bakal ada momen ke-3 bidadari ane ini..XD

    Sip. ijin sruput min, top markotop lah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane malah menanti Techi. Ga tahu kenapa, kok centernya malah ga muncul, lah wong di Nogi aja, Double Sun langganan kok.
      Sip! :)

      Hapus
    2. Techi episode akhir x.... XD

      Hapus
    3. Semoga aja. Ane ngerasa kayaknya Techi dilindungi mnjmn agar ga sampai ilang image coolnya. Padahal, ane liat dia koplak juga loh.

      Hapus
    4. Mungkin..
      Jelas koplak min, kan masuk baka team.. XD

      Hapus
  3. Masih menunggu kiss dari Neru & Nanako... mudah"an 2 episode terakhir (kalo 12 episode) mereka berdua... btw... thanks min...

    BalasHapus
  4. perasaan ue dekat sama zuumin deh.. jangan hianati zuumin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ue bagaikan ibu untuk anak2 Keyaki. Mungkin ibu ga tepat ya, lebih tepatnya ratunya bidadari. Jadi sama siapa aja, dia baek. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo