Keyaroom ep 9 sub indo

Keyaroom ep 9 sub indo
Keyaroom ep 9 sub indo, sub yang bikin aku deg-degan. Alasannya, jelas karena dua bidadari Keya yang paling seksi hadir disini. Suzumoto, bidadari dengan bibir paling imut, Habu, si manis monster di depan kamera, Nanako, si cantik yang jadi bayangan, Yone, adek paling seksi di Keya dan Akanen, The Keya's Aphrodite. Subnya lumayan menantang karena cewek-cewek ini kalo ngomong, bikin gemes. Pingin ane gucel-gucel tuh pipi dan mulut :D. Overall, lumayan puaslah. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di Keyaroom ep 9 kali ini, Aka, Yone, Miyu, Habu dan Naako hadir dan membahas soal episode pemilihan member paling populer di kalangan cowok, yang memakai email sebagai bahan kompetisinya. Dan, email memalukan Yone nggak ketinggalan untuk dibahas disini. Topik tentang 1 tahun Keyakizaka46 juga muncul, diakhiri dengan surat dari Bidadari paling pemalu di Keya, Pe untuk Aka.

Keyaroom ep 9 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 9 sub indo

Komentar

  1. Buahahaha bad angle banget buat Suzumoto di main thumbnail

    Btw makasih kk

    BalasHapus
  2. widihh rilis, ijin sedot lah
    ada meijin :3
    di gambar itu si ayane agak mirip kapten dah :v

    BalasHapus
  3. widihh rilis, ijin sedot lah
    ada meijin :3
    di gambar itu si ayane agak mirip kapten dah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya.. mirip Reika di gambar.

      Hapus
    2. iya ya.. mirip Reika di gambar.

      Hapus
    3. Ayane? Akane mungkin gan. :D Bener juga, mirip kapten! Apa artinya dia akan jadi kaptennya Keya? Kita liat aja ntar. :D

      Hapus
    4. Haha siapa yg tau min 😂

      Hapus
  4. Thanks min, lagi2 sub dah sedot eh video malah belum...XD

    BalasHapus
  5. Oww yeah... Keyaroom kali ini ada istri masa depan ku... Nanako XD walaupun bukan dia yang nge-kiss, tapi kiss dari Akane juga dah cukup kok... hehehe... thanks min Keyaroom nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he...Nanako Kami Oshi, nih! Akane cuma satu2nya yg bener2 nge-kiss. Lainnya hanya merem. :D

      Hapus
  6. Selamat hri raya idul adha mass 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo