Rabu, 12 Oktober 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 17 sub indo

Keyakitte, Kakenai? ep 17 sub indo
Seselai juga, Keyakitte, Kakenai? ep 17 sub indo. Sempet males buat ngerjain, tapi semangat lagi setelah liat Nogibingo 7. Banyak banget masalah di sub ini, mulai grammar, kosa kata baru sampai kuota mepet. Tapi, akhirnya berhasil selesai juga. Memang, sub yang aku buat ini masih berkilo-kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi, sangat aku harapkan agar sub ini bisa sempirna dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di Keyakitte, Kakenai? ep 17 kali ini, member diberi angket untuk menentukan peringkat para memberbdalam beberapa tema. Dan, sudah bisa ditebak, hasilnya konyol parah dan fakta baru juga banyak ditemukan. Ngakak yang pasti.

Keyakitte, Kakenai? ep 17 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyakitte, Kakenai? ep 17 sub indo

45 komentar:

  1. pertamax hehe

    lanjutkan ngesubnya mas. lanjutkan memberi penerangan bagi fans". 😁😁😁

    arigatougozaimasuuu..

    BalasHapus
  2. Wadoohhh udah riliss, mantep bener dah mastoppu. Akanen lagih covernya :*
    Ijin sedot :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya. Senyum Akanen itu yg ga nguatin. :)

      Hapus
  3. Wadoohhh udah riliss, mantep bener dah mastoppu. Akanen lagih covernya :*
    Ijin sedot :D

    BalasHapus
  4. Buset mantap banget mas toppu, lanjutkan sub keyakake nya :3

    BalasHapus
  5. yippiieee yeaayyy thank you mastoppu (^-^)b ditunggu keyake berikutnya hehehehe

    BalasHapus
  6. wah udah selesai makasih min di tunggu koujichu sama nogi doko ya hehe ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga, Insya Allah, minggu depan ane buat yg Koujichuu. :)

      Hapus
  7. Sankyu min subnya. Di tunggu sub yg lain.. kalo bisa yg ep 52 :v

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Good Enough sub udah ngesub yg ep1, coba cek atau cari di S48, ada juga. :)

      Hapus
  9. Episode yg mana ya yg ini? lupa2 inget XD
    OKlah berhubung ada sub sekalian nonton ulang episode ini, thanks min... lanjutkan karyanya,. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane maklumin lah, memang umir ga bisa bohong. :)
      Trims. :)

      Hapus
  10. arigatougozaimas
    ijin sedot sub trus tonton hehehe...
    di tunggu yang terbaru mas toppu...

    BalasHapus
  11. Mantap Mastoppu!, Makasih banyak

    BalasHapus
  12. Jangan pernah lelah buat ngesub mas, semangat terus

    BalasHapus
  13. Next Project Kojichu Yak?
    Request Kojichu 72 Dong Min

    Semoga Ue Oz Junna Rena Waka Selalu Menyertaimu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rencananya gitu.
      Untuk epnberapa, ntar Senen ane up progressnya.
      Amin!!! :D

      Hapus
  14. Nogibingo 7 udah tayang min ? AMEJIIING... \( 'o')/ Okelah... ane nonton Nako dulu, abis itu nyari Nogibingo 7... thanks bang subnya... you are AMEJIIING... \( 'o')/ \('o' )/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah, ane juga baru tahu setelah baca komen di kosan sebelah. Lumayan lucu ep 1nya. :D
      Trimsnbalik. :)

      Hapus
  15. bang nogibingo7 nya subin juga dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good Enough sub udah bikin, coba cari deh. :)

      Hapus
  16. ijin nyedot min hahhah kl boleh request sub in yg pengumuman single ke 2 keya dong hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diijinin, liat ntar deh, biasanya ane males ngesub yg pengumuman senbatsu kayak itu, tapi jibun historynya Oda kocak banget,jadi mungkin bisa juga. :)

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. gan!!!

    facebook lu apa?
    gw udh ngerjain sub nogidoko 113
    eps 111 on progress

    udh selesai
    cuma masih ada yang salah gw rasa
    bisa lu koreksi ga part terakhir doank kok

    ntr lu post di blog lu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, ane ga pake Facebook atau media sosial lain. Cuma email. :)
      Boleh sih kalo soal koreksi, kirim aja lewat email, tapi RAW 113, ane belom punya, kuota mepet gan. :)

      Hapus
    2. iya koreksi doank gan!
      banyak yg ngaco kaya nya gw sub!

      aduh raw nya blm pnya yeh!
      padahal disitu ikuta nya lucu bener >_<

      Hapus
  19. Waahh...tetep smangat gan ngesubx
    Oh y sub nogiroom jg dong,msa keyaroom dsub lngkap nogiroom g. Kn kasihan mbakx...hehehe
    Plis y pliss....

    BalasHapus
  20. Aduuuh mas toppu makasih banyak :v
    Ane tggu ep 50 yeh :3

    BalasHapus
  21. baru tau ane klu ep 17 uda ada yang nge-sub, thanks min.
    akhirnya bisa tau alasan sugai-sama pake kitty-chan dan alasan dibalik ekspresi kuritarou

    BalasHapus