Selasa, 04 Oktober 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 9 sub indo

Keyakitte, Kakenai? ep 9 sub indo
Tak disangka, Keyakitte, Kakenai? ep 9 sub indo bisa seselai cepat! Ngerjain Sabtu kemarin, dan karena ga ada acara bisa ngebut. Lumayan sulit, tapi dapat juga beberapa kosa kata baru. Dan, sekarang aku sadar, kenapa aku juga sayang Neru. Memang, sub yang alu buat ini berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Koreksi, kritik dan saran sangat aku harapkan, agar sub ini bisa lebih sempurna dan semua bisa lihat acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyakitte, Kakenai? ep 9 menampilkan liputan acara pertama Keyakizaka46 sebagai grup dihadapan para fans, Omitatekai. Setiap member melakukan perkenalan dan unjuk kebolehan, yang tidak jarang berakhir dengan kejadian unik. Lalu, diakhir episode, ada pengumuman penting! Neru dan Hiragana!

Keyakitte, Kakenai? ep 9 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 420p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyakitte, Kakenai? ep 9 sub indo

70 komentar:

  1. Elu emang the best dah min haha
    Ditunggu eps selanjutnya makasih min

    BalasHapus
  2. saikou ka yo!
    cepet amat kelarnya mas, besto subber memang. hehe
    terimakasi otsukare~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims, kebetulan akhir pekan kemaren nggak ada kerjaan, jadi bisa ngebut. :D

      Hapus
  3. Wadohhh rilis, cepet yak :D
    Mantap lah, ane tunggu selanjutnya. Selanjutnya nogi yak? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Wadohhh yuipon nyanyi thank you lagunya sakurako ohara mantap bener dah, coba ada versi fullnya :3

      Hapus
    3. Ane ga tahu lagu apaan itu, cuma ane tulis sesuai yang ane denger. Minggu depan, Insya Allah ane kerjain yang KeyaKake ep 17, setelah itu baru Koujichuu. :D

      Hapus
    4. Wesss mantap lah, ane tunggu

      Hapus
  4. wih..mantep nih waktu post ny,
    jam 4.44 tgl 4 sayang bkn bulan 4, haha

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Dabest mas toppu, next mau ngesub ep 17? 33? 37? 38? Atau mungkin keyakake terbaru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah, minggu depan yang ep 17, setelah itu Koujichuu. :)

      Hapus
  7. Whatttttttt? udah kelar aja nih Matoppu.
    Cepet bener dah. Warbiasaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan, ada waktu luang akhir minggu kemaren. :D

      Hapus
  8. keren ijin sedot, terima kasih masTOPpu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diijinin, terima kasih juga udah mampir. :)

      Hapus
  9. arigatou ^^

    TOP BGT deh mastoppu ini (^-^)b

    ditunggu sub2 lainnya ^^

    BalasHapus
  10. waahh makasih banyak min.
    warbiyasaaah.
    ijin sedoot :D

    BalasHapus
  11. wih cepat banget makasih min ^_^
    selanjutnya nogizaka kojichu ya min :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK! Selanjutnya ane pinginnya KeyaKake 17. Setelah itu Koujichuu. :)

      Hapus
  12. nah akhirnya, eps yang paling bikin penasaran ada juga sub nya,

    thanks min ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penasaran? Kayak lagunya Bang Haji aja. :D
      Trims balik. :)

      Hapus
  13. nah akhirnya, eps yang paling bikin penasaran ada juga sub nya,

    thanks min ^^

    BalasHapus
  14. Terbaiks haha akhirnya ada yang sub juga makasih banyak

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. Makasih balik dan seeb juga! :D

      Hapus
  16. makasih min ... di tunggu sub keyakitte yang belum terjamah subber lain ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap, minggu depan rencananya KeyaKake lagi. :)

      Hapus
  17. Makasih min atas subnya..
    Jadi ngerti cerita Neru kenapa dia masuk di Hiragana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane hampir nangis waktu denger cerita Neru. :(
      Takdir dia emang ada di Keya. :)

      Hapus
  18. wah lama ngg buka nih blog ud ada update yg baru nih semangat gan

    BalasHapus
  19. wah lama ngg buka nih blog ud ada update yg baru nih semangat gan

    BalasHapus
  20. Keinginan fans Keyaki akhirnya terwujud juga, sub ep 9 emang paling ditunggu2... XD

    Sip, lanjtkan min... neru neru neru ne...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap, ane lanjutkan hubungan ane dengan Ue. :D

      Hapus
    2. "@#$%^&*(()*(^&$#%^%&^*(" - artinya, mengakui kalau cinta sejati Ue hanyalah MasToppu. :D Terima kasih banget, sudah sadar. :)

      Hapus
  21. enggak nge sub koujichuu lagi min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngesub lah, mungkin 2 minggu lagi. :)

      Hapus
  22. Makasih Min Ane Dari Dulu Emang Penasaran Sama Awal Kemunculan Neru

    Ditunggu Next Projectnya :D

    BalasHapus
  23. Balasan
    1. Ha..ha.. kata-kata khas Neru ke Tecchi. Sip! :)

      Hapus
  24. Balasan
    1. Tunggu 2 minggu lagi, minggu depan ane masih pingin KeyaKake. :)

      Hapus
  25. Wuihh udh jd aja nih, thanks mastoppu udh ngesub :)

    Semangat buat sub selanjutnya :D

    BalasHapus
  26. Anjay... udah jadi aja... padahal niatnya mau komen di pos sebelumnya... kemaren ane gak sempet komen gara" sibuk sama nogikoi XD thank you min... btw ane juga sayang sama Neru :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Widih, Nogikoi, ane pingin main tapi online, ga jadi deh. :D

      Hapus
  27. udh jadi aja nih :D
    Next mau ngesub eps berapa nih? Moga aja eps 17, 33 dan ep lainnya yg blm ada subnya *ngarep :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah, minggu depan ane ambil yang ep 17. Semoga belom ada yang ngesub. :D

      Hapus
  28. ah nih admin saikyou banget dah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, belum sempurna kok sub ane. Kalo ada koreksi, saran dan kritik, silakan di sampaikan di kolom komentar. :D

      Hapus
    2. ane prcya semua sub mastoppu :3 jdi kgak usah di kritikin mah :v, min klo lagi luang dibikin sub ep 50 yah yg Historynya oshi ane Neruko :D

      Hapus
  29. wah, akhirnya episode 9 muncul :D
    Episode 17 juga dijanjikan minggu depan yey~
    Sekiranya kalau butuh bantuan buat ngesub episode lainnya, saya mungkin bisa bantu min, jadi mimin fokus tl aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas tawarannya, tapi kalo soal timing & typesetting ga terlalu ribet kok. Paling makan waktu semalaman. Lumayan, sambil nunggu sepakbola. :)

      Hapus
    2. ok deh. semangat min, semoga bisa membuat sub keyakitte lengkap hehe

      Hapus
  30. makasih mas subnya ,ud lama gak nonton variety show

    BalasHapus
  31. Emang the best mas toppu ini..
    Moga langgeng terus sama ue min! :D
    Thanks ^^

    BalasHapus