Jumat, 16 Desember 2016

Keyakitte, Kakenai? ep 51 sub indo

Keyakitte, Kakenai? ep 51 sub indo
Keyakitte, Kakenai? ep 51 sub indo, ini mungkin akan jadi sub Kakenai terakhir yang aku rilis. Ada dua episode lagi yang aku ingin buat subnya. Sangat menantang, banyak kata dan kalimat sulit. Memang agak ga memuaskan hasilnya, tapi bisa aku bilang, lumayan. Ue, Oz dan Mona terlihat sedikit, tapi itu sudah cukup menyegarkan hatiku. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan agar sub ini lebih sempurna, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.


SINOPSIS
Keyakitte, Kakenai? ep 51 adalah bagian kedua atau terakhir dari segmen bertanya ke Kikuchi Senpai. Ada banyak pertanyaan menarik, dn Berika pun bertingkah konyol. Yang jelas member banyak belajar disini (dari orang yang dalah?). 😁
Keyakitte, Kakenai? ep 51 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kritik, saran atau koreksi, langsung aja tulis dikolom komentar. Ntar aku sendiri yang benerin subnya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyakitte, Kakenai? ep 51 sub indo

39 komentar:

  1. Lah ko yg terakhir mas? Ada apakah gerangan? ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ep yg lain udah di sub. Dan, ntar ep terbaru juga biasanya udah ditangani GEES. Jadi, bisa dibilang, ini Kakenai terakhir yg ane ambil. :)

      Hapus
    2. subtitle ente lebih enak mas
      kalo sebelah keliatan banget google translete, udah gitu iklannya seabrek

      lebih rela kalau ente yang pakai iklan

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. omotenshikainya hiragana min sub juga dong heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah. Ane juga udah ada file rawnya. Ntar cari waktu. Kalo belum ada yg ambil, mungkin ane kerjain. :)

      Hapus
  4. Makasih Mas Toppu subnya!
    kemarin iseng2 liat SNHello ep 12 berasa liat Shiraishi Mai versi mini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 dan trims balik. :)
      SNHello?

      Hapus
  5. Wih mantap akhirnya sub Keyake Full!
    terima kasih banyak min udah nge mau nge sub.
    Prepare Nonton ulang dari 1-60.

    oh ya ngomong asli mana min? Jawa Barat / Jawa Tengah / Jawa Timur?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane pernah marathon nonton Kakenai ep 1-25 dalam satu hari nonstop. Rasanya kepala mau pecah dan mata mau meledak. Saran ane, jangan langsung terusan nontonnya. Bikin jeda dan istirahat. :D
      Suku Jawa, asli Indonesia. :)

      Hapus
    2. malah ane udah biasa nonton DraKor dari 1-16.
      tapi klo ane efek nya jadi malas nonton acara-acara lain.
      mungkin kali ini nonton nya bakal dikasih jeda biar ga bosen nonton nya.

      :D takutnya se Kota jadi kan klo se kota bisa sharing-sharing file :D

      Hapus
    3. eps 1-25 sehari @@ ('-'

      ane aja pernah marathon waktu bulan puasa kemarin, dari eps 1-37 (kalo gak salah :v) ngabisin waktu 4 hari hahaha *ikut nimbrung*

      Hapus
  6. thanks buat subny agan mimin
    lok blh saran sub nogibingo 6 gitu msi bnyk episodeny yg lom d sub slny min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims balik. :)
      Nogibingo 6 Ikudon kayaknya yg ambil.

      Hapus
  7. Mantap min, ijin sedot :D
    Btw kenapa terakir?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip! Diijinin! :)
      Karena ep lain sudah di sub sama subber lain. :)

      Hapus
    2. Oke min, koujichuu lanjut ya min. Ane lebih demen nogi :3

      Hapus
  8. Revolution is back!!! hmm... ini kan kakenai terakhir... jadi... fokusin ke Doko ya min... masih banyak yang belom disub... apalagi ane kepengen nonton yang episode sayunyan makan kelamaan... kalo gak salah ep. 30an lah... thanks min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weduh, Doko ane ga lengkap. Cuma punya sekitar 71 ep. Ini pelan2 ngumpulin sisanya. :)

      Hapus
    2. Wokeh min... santai saja... yang penting josh lah...

      Hapus
  9. gambare mastopu.jgn lupa keyakizaka ya.aq harap min ga lupa sama ue sama mona...nanti bisa kasi subnya mona pv...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah. Kalo ada waktu dan belum ada yg ngesub, ane kerjain. :)

      Hapus
  10. makasih min next koujichu atau doko ya ^_^

    BalasHapus
  11. Thanks banget min, akhirnya lengkap hehe.

    BalasHapus
  12. Bisa request nogizaka kojichuu 71-73? :)

    BalasHapus
  13. min request nogizaka kojichuu sub indo dong,sedikit informasi untuk raw video nya ada di link ini dari ep1 sampai yang terbaru complete https://vk.com/video?q=Nogizaka%20Under%20Construction

    BalasHapus
  14. Ada yg tau sub ep 52 ga ? Minta link nya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://drive.google.com/file/d/0BzSWjpsFnjL-WXN3OGZmSzlIRVE/view

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  15. Thanks min..
    sayonara kakenai klo ini yg terakhir mah :)

    BalasHapus
  16. Thanks senpai udah repot2 membahagiakan fans keyaki dengan subnya.. :'v
    Moga untuk acara keyaki yg lain nntinya bisa kena sub juga 😂

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. gan, numpang nanya

    nonton nogibingo juga?? ane liat di sini

    https://docs.google.com/spreadsheets/d/1ifrk5_otCNuFYWobFyp7lLme5b6CATc3XHx2SjUxzFE/edit#gid=953879033

    Nogibingo! season 6, ada yang kurang lengkap gan,
    berminat??

    BalasHapus
  19. Min, ada link buat sub eps 27 gak? ane cari gak nemu2..

    BalasHapus
  20. min, 31-32 nya dimana yah? hehee makasiiihh loh sebelumnya

    BalasHapus