Jumat, 29 Juli 2016

Keyaroom ep 4 sub indo

Keyaroom ep 4 sub indo
Keyaroom ep 4 sub indo akhirnya selesai dan buat sub episode ini mengingatkanku pada cintaku pada Berika di awal Keya dulu. Terus, disini juga ada Nanako, si gadis dengan kecantikan khas Jepang, Mona yang kayaknya jodohku, karena sama-sama suka warna hitam, Sugai, sang puteri idamanku, dan Yonemin, adikku yang paling manis dan seksi. Puas banget ngeliat mereka. Yang jelas, sub kali ini lumayan lancar dan cepet juga, ya kalo aku fokus. Lumayan puas. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Sebenarnya Keyaroom ep 4 ini jadi tempat membahas episode karaoke horor dari Keyabingo ep 4. Tapi, 5 bidadari ini, Pe-chan, Naako, Sugaisama, Yonemin dan Mona, lebih asyik membahas kegiatan mereka saat musim panas. Seru juga ternyata, dan Pe-chan ada kebiasaan unik di karaoke. Ditambah lagi, di akhir Pe-chan akan menghadirkan ciuman yang mungkin jarang dilihat kita semua.

Keyaroom ep 4 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 4 sub indo

Kamis, 28 Juli 2016

Nogizaka Under Construction ep 63 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 63 sub indo
Nogizaka Under Construction ep 63 sub indo akhirnya selesai. Lumayan ngakak pas ngerjainnya, khususnya pas di bagian HimuSte. Proses nge-subnya lumayan lancar, nggak tahu kenapa kok enak aja, meski awal pekan ini lumayan stress dengan hal lainnya. Kepuasan masih 85%. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Nogizaka Under Construction ep 63 kali mengangkat segmen konsultasi atau diskusi untuk memecahkan masalah Asuka, sang center baru kita. Diskusi yang awalnya bertujuan untuk membantu si burung cantik dan imut ini malah berakhir dengan tingkah aneh dari duo Bananaman, serta improvisasi kocak para member. Tidak tahu apakah masalah Asuka dapat terpecahkan, tapi yang jelas dia bisa tersenyum dan tertawa berkat kekocakan para member dan Bananaman.

Nogizaka Under Construction ep 63 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Nogizaka Under Construction ep 63 sub indo

Senin, 25 Juli 2016

Nogizaka Under Construction ep 63 sub indo (In Progress...)

Nogizaka Under Construction ep 63 sub indo
Salah satu episode yang bikin aku ngakak, selain episode 24 kemaren. Sayang, disini, Yumi ga terlalu keliatan. Awal pengerjaan, lumayan berat, tapi bisa teratasi. Semoga bisa selesai cepat.

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Subs KomenVTR - ga ada
Kotak Penjelas -100%
Penjelasan tambahan -100%

Udah selesai, kalo Minna-san mau download, langsung saja ke Nogizaka Under Construction ep 63 sub indo

Minggu, 24 Juli 2016

Keyaroom ep 3 sub indo

Keyaroom ep 3 sub indo
Keyaroom ep 3 sub indo, terselesaikan. Sub ini adalah sub terakhir yang aku buat, karena sekarang aku ada disurga, ketemu 4 bidadari dan satu ratunya bidadari, nyah...nyah...nyah...Pahlawan Bertopeng!!! Sub terberat karena aku harus selalu menahan dan kontrol diriku agar nggak meluk laptop dan mencium monitor tiap kali Ue muncul. Cuantik bangetz bidadariku yang satu ini. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini bisa lebih sempurna, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab!!! Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyaroom ep 3 menghadirkan Ue (ratu bidadari), Oz, Zuumin, Aoi dan Miichan. Mereka membahad soal pertandingan antara tim kakak dan adik di Keyabingo ep3. Dan, banyak juga hsl menarik yg mereka bahas tentang musim panas. Di akhir, Zuumin mendapat surat dari sang partner, Yuipon.

Keyaroom ep 3 sub indo


PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 3 sub indo

Jumat, 22 Juli 2016

Nogizakatte, Doko? ep 108 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 108 sub indo
Nogizakatte, Doko? ep 108 sub indo berhasil selesai, lumayan lancar dalam proses menge-subnya dan proses membuat post ini juga menyenangkan karena ditemani film Sexy Evil Genius. Meski kepuasan hanya 80%, tapi lumayanlah, terhibur dengan Hafuun dan Ringo. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub yang aku buat ini bisa lebih sempurna, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Nogizakatte, Doko? ep 108 membahas tentang Hori yg tidak bisa akrab dengan para Senpainya. Staff Nogidoko pun merencanakan segmen untuk memecahkan masalah ini dengan cara kamera tersembunyi. Tidak disangka, banyak kejadian memalukan dari para Senpai. Mulai dari jurus Hafuun hingga aksi si Ratu Makan. Yang jelas, episode menarik untuk disaksikan.

Nogizakatte, Doko? ep 108 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Nogizakatte, Doko? ep 108 sub indo

Senin, 18 Juli 2016

Nogizakatte, Doko? ep 108 sub indo (In Progress...)

Nogizakatte, Doko? ep 108 sub indo
HAFFUUNNN!!!! Aku ga tahu apa disini, jurus Hafun milik Maiyan, akhirnya ketahuan pertama kali. Yang jelas, dia malu banget disini. Keliatan cantik. Dan, fukugaonya Yumi!!! Ga nguatin. Lumayan berat kayaknya ep ini, karena ada lagunya juga dan Komen VTR. Tapi, perlahan dan nyicil, semoga selesai minggu ini.

SUBBING STATUS
Subs Utama - 100%
Subs KomenVTR100%
Kotak Penjelas100%
Penjelasan Tambahan100%

Udah selesai, Minna-san bisa langsung comot di Nogizakatte, Doko? ep 108 sub indo

Minggu, 17 Juli 2016

Keyaroom ep 2 sub indo

Keyaroom ep 2 sub indo
Keyaroom ep 2 sub indo, akhirnya selesai. Episode paling berat karena bidadari-bidadari ini terlalu cantik. Neru, dengan suara imutnya, Nijika dengan kaki indahnya, Sugai sama yg begitu sempurna, Habu manis banget dan Mona, bibirnya beuh, bikin aku ga sadar ikut memonyongkan bibir pingin cium monitor (tetapi berhasil kutahan). Proses sub lumayan lancar, meski agak tersendat. Tingkat kepuasan 85%. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini bisa jadi lebih sempurna, dan kita semua dapat menikmati acara 46 dengn lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Keyaroom ep 2 kali ini menghadirkan 5 bidadari Keya yg lain. Nijika, Sugaisama, Neru, Mona dan Habu, ngobrol santai soal pertandingan dan hukuman di Keyabingo ep 2. Oz yg masih ga ikut, juga dibahas, dan bahkan membuat Mona menangis. Neru disini pun dibuat bingung oleh Sugaisama, dan hanya bisa bilang Noni...Noni...Noni...dengan suara imutnya.


Keyaroom ep 2 sub indo

PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 2 sub indo

Kamis, 14 Juli 2016

Keyaroom ep 1 sub indo

Keyaroom ep 1 sub indo


Keyaroom ep 1 sub indo, pemanasan sebelum mengerjakan projek baru minggu depan. Minggu ini mungkin bisa dibilang minggu yang lumayan berat, karena aku punya rencana akan grad setelah minggu ini dan jadi silent reader kayak dulu lagi. Tapi, sub Tokuyama Daigoro wo Dare ga Koroshita ka? ep 1 dari Aidol berhasil membangkitkan semangatku lagi. Mereka buat sub yang sempurna, menarik dan membuatku ingin buat yang seperti itu juga.  Yosh Semangat. Sub ini memang ga terlalu sempurna, tapi aku sudah cukup puas. Dan, untuk target selanjutnya, aku juga sudah tentukan. Sebelum akhir 2017, aku harus bisa dapat perut six pack! Amin! Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Auuuu...guk! guk! guk! guk!....guk!, Keyaroom ep 1 diawali dengan lolongan serigala atau anjing? Kali ini, 5 bidadari, Be.Pon.Nen.Fuu.Dana bicara soal Dokkiri yang mereka dapat di episode pertama Keyabingo. Oz yang ga ada juga ikut dibahas dan terakhir ada surat dari Te buat Fuu.

Keyaroom ep 1 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Keyaroom ep 1 sub indo

Senin, 11 Juli 2016

Subtitle ke-30, dan...

Subtitle ke-30

Tujuan awal aku buat subtitle sebenarnya ada dua. Pertama, kelamaan nunggu fansub lainnya, khususnya Koujichuu ep-3 yang udah lama banget aku nunggu, tapi ga muncul-muncul. Yang muncul malah episode yang lebih baru. Yah, akhirnya aku buat sendiri. Dari situ aku keterusan ternyata, he..he..
Alasan yang kedua, ingin menajamkan bahasa Jepangku, khususnya untuk kemampuan mendengar dan perbendaharaan kata, serta huruf Kanji. Dan, ternyata hasilnya memuaskan. Dibandingkan awal tahun lalu, sekarang, untuk yang satu ini aku merasakan peningkatan yang sangat signifikan.
Sebenarnya, kalau Minna-san menghitung subtitle yang sudah aku rilis di blogku ini, jumlahnya ada 27 saja. 3 subtitle lagi yang belum dan mungkin ga akan aku rilis adalah Nogizakatte, Doko? ep 124, 125 dan 126. Ketiganya udah ada yang ngesub bahasa Inggris, jadi ga enak aja. Tapi, sejak awal dan pertama kali buat subtitle, yaitu Nogizaka Under Construction ep 3 bulan Januari lalu, aku sudah pasang target, kalau tahun ini, aku harus bisa buat 30 subtitle. Dan, akhirnya target itu tercapai, dengan selesainya subtitle Nogizaka Under Construction ep 24 yang baru aja aku rilis. Jadi, setelah subtitle ke-30 ini, aku akan...


Nogizaka Under Construction ep 24 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 24 sub indo
Nogizaka Under Construction ep 24 sub indo akhirnya selesai juga. Minggu kemaren, emang ga ada banyak waktu. Selain Lebaran, ada banyak masalah yang muncul. Mulai dari harus install ulang OS hingga hampir masuk angin karena Coolpad baruku anginnya terlalu kenceng. Sub ini lumayan susah, dan menantang. Mungkin kadar kepuasanku hanya 70%, tapi setidaknya masalah bisa teratasi. Yang jelas,  sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara Nogi dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.


SINOPSIS
Nogizaka Under Construction ep 24, kini giliran si seksi dan cantik, Nanamin yang tampil. Dia membuka ruang konsultasi untuk para pemirsa maupun member yang mempunyai masalah. Banyak masalah yang disampaikan disini, mulai dari masalah cinta hingga masalah konyol, seperti debut CD dan punggung kaku. Yang jelas, episode ini adalah episode spesial buatku, yang membuka pintu ke episode-episode Koujichuu lainnya.


Nogizaka Under Construction ep 24 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Nogizaka Under Construction ep 24 sub indo

Rabu, 06 Juli 2016

Rengginang...

Rengginang...
Rengginang, salah satu camilan kesukaanku dan pengganti nasi pas kantong lagi kering. Ini juga salah satu makanan khas yg ada pas Lebaran. Lebaran? Oh, iya, karena hari ini, kita merayakan hari kemenangan ini, maka MasToppu beserta keluarga, Yumi (istri pertama), Ue (istri kedua), Renachi, Junna, Hoshimina, BeRisa, OZ, Te (adek-adek), mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf sebesar-besarnya bila ada salah, baik di postingan, komen atau subtitle. Dan, terima kasih, pada Minna-san sekalian yg sudah mau berkunjung ke blogku yg sederhana ini. Semoga, semuanya diberkahi dan mari sebarkan cinta 46 ke seluruh penjuru dunia.

Sumber gambar : http://indonesian-medan-food.blogspot.com/2012/07/rengginang-sticky-rice-crackers.html

Senin, 04 Juli 2016

Nogizaka Under Construction ep 24 sub indo (In Progress...)

Nogizaka Under Construction ep 24 sub indo

Episode ini punya arti spesial buatku, karena episode inilah yang membuatku tertarik sama Nogizaka Under Construction. Awalnya, aku hanya melihat ep 3, Ikuchan dihipnotis dan ep 14, Hori jadi Zombie. Dan, hanya dua itu aja, ga tertarik lainnya, karena menurutku, setelah Nogidoko, ga ada lagi acara Nogi yang bagus. Terus muncul episode satu ini dan berhasil buat aku ngakak sampai terguling-guling. Akhirnya, keterusan download dan nonton tiap episode Koujichuu deh. Oh, ya, aku minta maaf sebelumnya, mungkin sub ini ga akan selesai minggu ini, karena Idul Fitri. Tapi, Insya Allah, aku akan berusaha secepatnya.

SUBBING STATUS
Subs Utama - 32%
Subs Komen VTR - Belum mulai
Kotak Penjelas - Ini juga belom sama sekali
Penjelasan Tambahan - disusun bersamaan dengan Subs Utama, masukinnya terakhir