Selamat Ulang Tahun ke-20 Uemura Rina!!!

My Beloved Oshimen
Tidak terasa, sudah satu tahun lebih aku jadi Oshinya Uemura Rina. Dan, tidak terasa pula, hari ini, dia berusia 20 tahun. Usia yang menjadi penanda langkah baru dalam hidup bidadariku tercinta ini. Usia dimana dia memasuki dunia kedewasaan.


Bidadari Cantik dari Keya
Aku masih ingat saat pertama kali lihat dia. Poni lurusnya membuat aku tertarik. Makin sayang setelah tahu kemampuan bermain terompetnya. Makin dalam cintaku saat tahu dia juga ambisius dan pekerja keras.
Yang Paling Aku Sayang
Dia selalu berhasil membuatku tersenyum dan bahagia, hanya dengan melihat wajahnya. Saat aku sedang stress, tak bersemangat dan lelah, senyumnya, matanya dan suaranya seakan menjadi tambahan energi untukku. Hari ini, Uemura Rina berusia 20 tahun. Aku hanya bisa ucapkan selamat Ulang Tahun. Aku doakan semoga dia mendapatkan masa depan yang baik, kesehatan yang baik pula, posisi lebih baik lagi di Senbatsu dan menjadi Center satu hari nanti.

Komentar

  1. Selamat Ulang Tahun ke-20 Uemura Rina!!!

    BalasHapus
  2. Perang sama sebelah nih ceritanya XD

    BalasHapus
  3. Bidadari dari Chiba... Gadis buha buha... Happy birthday to you... Walaupun sudah menginjak usia ke 20, tapi penampilan tetap 14 tahun... Btw... videonya lumayan :3

    BalasHapus
  4. otanjoubi buhabuha chan,.. satu2nya alasan ane ngikutin keyaki..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo