BLT Interview Nogizaka46 Gen3 Part 2 sub indo

BLT Interview Nogizaka46 Gen3 Part 2 sub indo
BLT Interview Nogizaka46 Gen3 Part 2 sub indo, bagian 2 proyek santaiku. Aku semangat memgerjakannya karena ada salah satu bidadariku di Gen3, Riria-cwan!!! Ditambah ada Yayuk juga, lebih manteb. Lumayan sulit pengerjaannya, tapi akhirnya selesai juga. Memang, subtitle yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, koreksi dan saran sangat aku harapkan, agar subtitle ini bisa menjadi lebih sempurna, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
BLT Interview Nogizaka46 Gen3 Part 2 kali ini menghadirkan 4 bidadari dari Gen3, Ayano, Riria (cintaku), Yayuk dan Si Tama. Mereka ditanya banyak hal, dan jawaban mereka menarik, mungkin cenderung ke eksentrik. Apapun itu, part 2 ini akan lebih membuat kita akrab dengan member Nogizaka46 Gen3.
BLT Interview Nogizaka46 Gen3 Part 2 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD BLT Interview Nogizaka46 Gen3 Part 2 sub indo

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. muantaps gan

    ane kira kmrin agan cuman sub yang part1 nya doang

    ehhh trnyata part 2 nya jg

    My Gratitude for you

    BalasHapus
  3. Mantap gan lanjutkan ngesub noginya

    BalasHapus
  4. Sip Gan Lanjutkan Part 3nya Juga :D
    Sekalian Ane Request Nogiten2 Ep 16 & 17 Dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Part3 menyusul.
      Bagus tuh, ep 16 & 17? Belum comot dan tonton ane.

      Hapus
    2. Bagus Gan
      Ep.16 Itu Episode Tentang Renachinta, Dek Ayane, Dek Miria Sama Iori Jalan2. Kalo Ep.17 Itu Dek KTK, Karin, Jujun Sama Chichan Jalan2 Ke Supermarket Untuk Belanja Dan Bikin Perabotan Sendiri Alias Nukang :D

      Hapus
    3. Ane ambil dulu gan, belum ambil udah keburu ilang tvpot kemaren. Dan KTK keliatan makin hot akhir-akhir ini. :D

      Hapus
  5. makasih bnyak min. ada Yodachaann kyaaaaa~ ><

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Tamachan, kecantikan yang menenangkan. :)

      Hapus
  7. Yeah... Tama-chan... thanks min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tama dan kelembutannya. :D
      Thanks balik. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keyakitte, Kakenai?

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo