KEYAROOM 2 ep 10 sub indo

KEYAROOM 2 ep 10 sub indo
KEYAROOM 2 ep 10 sub indo, selesai juga. Lumayan cepat, tetapi, jujur ada beberapa bagian yang cukup membingungkan. Meski akhirnya berhasil diatasi. Episode ini rasanya menyenangkan untuk dikerjakan, karena ada Shii-chan yang cantiknya luar biasa, dan dua bidadari imutku, Oz dan Zuu. Lumayan enteng untuk masalah typesetting, jadi lumayan cepat mengerjakan tetek bengeknya.
Memang, subtitle yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Koreksi, saran dan kritik sangat aku harapkan, agar subtitle ini bisa menjadi lebih sempurna, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
5 bidadari muncul, Shii-chan (cuantik banget), Berika (selalu mempesona), Oz (paling lucu), Zuu (imut MAX) dan Mii (Ngegemesin), membahas soal salah satu episode KEYABINGO yang cukup seru, Dokkiri Quiz. Selain itu, dua bidadari yang hadir, Zuu dan Mii juga baru lulus SMU. Itu juga dibahas. Lalu, mereka juga mengenang saat-saat pertama menjalani debut dengan "Silent Majority". Dan terakhir, di KEYAROOM 2 ep 10 kali ini, Monta mengirimkan surat cinta untuk Oz. Bagaimana keseruan obrolan mereka, langsung sikat subtitle-nya!
KEYAROOM 2 ep 10 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD KEYAROOM 2 ep 10 sub indo

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. as always
    worth to wait

    my gratitude for you

    BTW....
    ane pengen beli jersey atau jaket nogi atau keyaki

    ada saran atau kenalan? yang kualitas nya oke. atau bahkan barang resmi dr jepang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok! :D

      Weduh, ane ga pernah beli gan. Tapi, kemaren ane liat di Fam48ina ada yg bisa bantu beliin Single Nogi atau Keya, namanya Anakpanti48 atau apa gitu, lupa. Mungkin mereka juga bisa bantu beli official goods Nogi atau Keya. :D

      Hapus
  3. Aokooo...!!!
    Sedot n jejak dulu min, thanks subnya XD

    BalasHapus
  4. Next projek si ungu apa gan?
    Gaku tabi dong gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane udah timing dan nyelesein Kotak Penjelasnya Nogichuu 33 dan wawancara Ranze sama iklan Gummi atau apa itu. Ane juga pengen kerjain salah satu segmen 46hours TV yg ada Junna, Nanamin dan Asuka. Tapi, sekarang ane dapet proyek kerjaan gede. Jadi mungkin sibuk dan ga sempat. Ntar abis kerjaan ane udah agak ringan, mungkin coba kerjain ungu. :)
      Gaki tabi video ane LQ banget, versi SGC. Suaranya weduh, noiseful. Jadi ga jelas. Ane masih cari versi yg lebih jelas. :)

      Hapus
    2. Waah,nogichu 33 boleh gan yg bagi2 hadiah part 2 kan.dan ane dukung tuh klo yg ada nanaminx :(
      Ane dukung trus dah biar stok sub ttep jalan :D

      Hapus
  5. Ozeki tambah gendut, thx sub-nya gan :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ketagihan keju lagi. :D Tapi ane bersyukurlah, Oz agak gemukan. Dulu kan kurus kering banget. :)

      Hapus
  6. Min ambil raw nya dimna ya ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo