Individual PV Nogizaka46 17th Single - Itou Junna sub indo

Individual PV Nogizaka46 17th Single - Itou Junna sub indo
Individual PV Nogizaka46 17th Single - Itou Junna sub indo, mungkin bisa dibilang sebagai salah satu subtitle yang membuatku sangat bahagia. Alasannya sederhana. Aku terlalu sayang sama Junna. Mungkin, dia adalah salah satu member Nogi yang paling aku sukai saat ini. Subtitle ini sebenarnya tidak membutuhkan banyak waktu, karena jumlah lines yang ada untuk percakapannya juga tidak terlalu banyak. Jadi cukup mudah. Tapi, kalau ada yang kurang cocok atau salah terjemahan, aku minta maaf. Mohon diberi tahu di kolom komentar.
Memang, subtitle yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di Individual PV Nogizaka46 17th Single - Itou Junna bermain sebagai gadis yang menjadi penyemangat pemeran cowok. Disini, Junna terlihat manis dan menunjukkan karakter tomboy dan ceria yang memang, bisa dibilang sifat aslinya.
Individual PV Nogizaka46 17th Single - Itou Junna sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Individual PV Nogizaka46 17th Single - Itou Junna sub indo

Komentar

  1. gan, cara buat subtitle dasar dan timer gimana,,, apabila tidak ada subtitle inggrisnya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake aegisub. Terus dipisah2 per kalimat. Setelah itu, tinggal terjemahin. :)

      Hapus
  2. da rncana ngesub nogiroom 8 ga min ?
    lok bsa skalian nogibingo 8 gtu
    sekalian kojichu
    sekalian nogidoko & variety yg lainny gtu dr NOGI
    ( g tau diri emg saya )#UYA :v PISSSS MIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nogiroom 8 masih dalam proses. Kalo ga ada masalah, besok atau Jumat ane rilis. :)

      Hapus
  3. Setuju gan pesona junna kluar bgt di pv kali ini.btw Gan mas tau BGM nya?
    Ane udah ptus asa nyari gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu juga bikin ane pusing. Padahal udah timing, tapi cari ga ketemu-temu. Yang ane lihat di credit rollnya, nama bandnya The Whoops.

      Hapus
    2. Ane uda cari soal the whoops trxata itu band yg ngiringin junna nari2 dtaman dan kbnyakan lgunya full japan. Awalx ane kira bgm nya dri chvrches tp bukan, agak susah nih klo cri tau soal band indi bule

      Hapus
    3. Bener juga, The Whoops yg main di PVnya, bukan lagunya. Lagian, vokalisnya The Whoops cowok, kan? Mungkin tanya di s48, ada yg tahu.

      Hapus
  4. Makasih banyak udh buatin subnya min. Sumpah ini PV pesannya ngena banget. Ito Junna terlihat luar biasa, alur ceritanya, BGM nya. Wih...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo