NOGIROOM! 8 ep 3 sub indo

NOGIROOM! 8 ep 3 sub indo
NOGIROOM! 8 ep 3 sub indo selesai dengan lumayan mulus. Beberapa tantangan muncul, meski akhirnya dapat teratasi. Mungkin ada beberapa bagian yang kurang tepat, karena itu aku mohon maaf. Dan, aku hampir saja masuk angin saat mengerjakan subtitle ini karena angin dari coolpad laptopku terlalu kencang. Yang jelas, episode ini menyenangkan, dan semua member yang hadir memuaskan mata dan hatiku. 
Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Kali ini, ada 5 bidadari lagi dari gen 3 yang mengisi episode NOGIROOM! 8. Mereka adalah Reno-chan, Hazuki-chan, Yoda-chan, Denchan dan Tama-chan. Masih dengan acara mengobrol, mereka membicarakan banyak hal. Episode NOGIBINGO! 8 terbaru juga mereka bicarakan meski tidak banyak. Mereka lebih banyak mengobrol tentang saat audisi, masa-masa awal bergabung Nogizaka dan lainnya. Dan, seperti episode sebelumnya, di akhir NOGIROOM! 8 ep 3 mereka juga akhirnya tidur bersama. Penasaran? Langsung ambil subnya dan tonton!
NOGIROOM! 8 ep 3 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD NOGIROOM! 8 ep 3 sub indo

Komentar

  1. Wah mantep nogiroom lg, thx mastoppu

    BalasHapus
  2. wow cepet banget makasih banyak min ^_^

    BalasHapus
  3. entah kenapa kalau nonton anak2 nogi ngobrol rasanya gak pernah cukup. Makasi min subnya.

    BalasHapus
  4. Yes, x ini giliran Reno Karno..
    unduh dulu min, mksih :)

    BalasHapus
  5. Waduh lagi fokus buat sbm tiba2 rilis beginian 😂
    Gapapa dah, buat refresing. Ijin sedot min :v

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo