NOGIROOM! 8 ep 5 sub indo

NOGIROOM! 8 ep 5 sub indo
NOGIROOM! 8 ep 5 sub indo selesai setelah aku kebut hari ini. Jadi, mohon maaf bila ada yang salah. Tapi, aku menikmati sekali episode ini karena ada Riria, salah satu bidadariku. Mizuki, entah kenapa terlihat cantik sekali diepisode ini. Aku benar-benar terpesona. Dan, member pakai rambut gaya bergelombang, yang jadi kryptonite buatku. Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di episode NOGIROOM kali ini, 5 bidadari, Riria, Mizuki, Ume-chan, Momoko dan Yoda hadir. Mereka tentu saja membicarakan tentang episode NOGIBINGO yang baru saja ditayangkan. Dan, seperti khasnya member Nogizaka, pasti bagian makanan alias Monjayaki yang mereka bicarakan. Selain itu, mereka juga mengungkapkan perasaannya tentang LIVE khusus Gen3 yang akan mereka lakukan. Dan, segmen foto kenangan datang lagi setelah sebelumnya tidak ada. Bisa dikatakan, NOGIROOM! 8 ep 5 ini salah satu yang cukup seru, jadi jangan buang waktu. Langsung sikat subnya dan tonton!
NOGIROOM! 8 ep 5 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

CATATAN!!!
Aku buat dua versi subtitle untuk episode ini. Satu versi biasa, seperti sebelumnya. Dan satu versi dengan teks warna, dimana setiap member yang hadir diwakili dengan warna yang berbeda. Untuk melihat kode warna tiap member, Minna-san bisa lihat pada bagian "Nama Member" di awal sebelum para bidadari ini mulai mengobrol. Minna-san silakan pilih versi yang lebih enak untuk dipakai yang mana. :)

Dan Silakan Menikmati
Versi Warna
DOWNLOAD NOGIROOM! 8 ep 5 sub indo (versi warna)
Versi Biasa
DOWNLOAD NOGIROOM! 8 ep 5 sub indo

Komentar

  1. Subtitle versi warna ya, padahal tadinya udah mutusin buat gak nonton, tapi penasaran sama subtitle yang baru :D

    Momo-chan nangis >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mungkin stress, karena harus tampil dengan memainkan piano pas LIVE-nya gen3. :(

      Hapus
  2. wah dek ume <3
    makasih min ^_^

    BalasHapus
  3. Wah ada rilis edisi warna nih, mantap
    sedot 2-2nya deh.
    Thansk Min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi pengen coba, karena member yang ngomong juga sedikit. :)
      Sama2 :D

      Hapus
  4. makasih gan buat sub indo NOGIROOM nya salam Ranze46.

    BalasHapus
  5. Mantap mas sub versi warna. Riria sangat lucu sekali ya hahahah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo