NOGIROOM! 8 ep 7 sub indo

NOGIROOM! 8 ep 7 sub indo
NOGIROOM! 8 ep 7 sub indo, akhirnya selesai. Ini episode yang cukup mudah, dan tidak banyak kata-kata yang sulit. Alhamdulillah. Dan, yang paling seru, kombi Mukai dan Den-chan. Dua anak koplak ini berhasil mengocok perutku, khususnya Den-chan yang sering bicara dan bereaksi nggak jelas di episode ini. Sepertinya, sudah ada penerus Maaya dan Ami di diri mereka berdua. Dan tentunya, si Zukki juga berhasil menarik perhatian dengan pakaian seksinya.
Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Pada episode kali ini, NOGIROOM kedatangan 5 bidadari, Reno-chan, Mizuki-chan, Aya-chan, Mukai-chan dan Den-chan. Mereka berlima, seperti biasa, membicarakan episode NOGIBINGO! 8 yang baru ditayangkan. Selain itu, mereka juga membahas tentang hubungan mereka dengan para Senpainya. Segmen foto kenangan juga hadir dalam NOGIROOM! 8 ep 7 kali ini. Yang jelas ini adalah salah satu episode NOGIROOM paling seru.
NOGIROOM! 8 ep 7 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

CATATAN!
Karena aku ada waktu dan libur, maka aku juga membuat versi warnanya. Untuk kode warna, dapat dilihat pada bagian nama member diawal. Dan, aku juga menyediakan subtitle versi biasa. Silakan Minna-san sekalian memilih yang paling enak dipakai sesuai selera masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
Versi biasa
DOWNLOAD NOGIROOM! 8 ep 7 sub indo
Versi warna
DOWNLOAD NOGIROOM! 8 ep 7 sub indo (versi warna)

Komentar

  1. uhuyy mantab mass, terimakasih

    BalasHapus
  2. Kok ane gagal mulu ya jadi pertamax XD
    Ada Reno ternyata di episode ini, OKlah sedot dulu min, mksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reno manis juga ternyata, apalagi pas pake gelang begitu. :)

      Hapus
  3. Mantap ada versi warnanya, makasih mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung libur dan ada waktu, jadi ane buat sekalian. :)

      Hapus
  4. YEY
    senang sekali akhrinya rilis hahaha

    thank you

    BalasHapus
  5. Tulang selangka juki bikin ngiri...😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, ada anggota baru penggemar bagian tubuh member nih. XD Welcome to the club, sis. :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo