NOGIROOM! 8 ep 8 sub indo

NOGIROOM! 8 ep 8 sub indo
NOGIROOM! 8 ep 8 sub indo akhirnya selesai juga, setelah harus mencari-cari waktu yang pas untuk mengerjakannya. Di episode ini, entah kenapa, Momoko terlihat begitu cantik. Apa mungkin karena baju putih yang dia kenakan? Yang jelas auranya sebagai Center terlihat dan terasa sekali. Episode ini cukup panjang, yaitu sekitar 14 menitan, lebih dari setengah acara variety mereka. Jadi, memang agak lama aku baru bisa menyelesaikannya. Ada juga beberapa kendala, tapi bisa diatasi. Yang jelas episode ini cukup seru.
Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Episode NOGIROOM! kali ini membahas tentang salah satu episode NOGIBINGO! 8 yang disukai member Nogi, karena berhubungan dengan makanan. Dan, banyak cerita lucu muncul dari pembahasan episode tersebut, khususnya cerita Den-chan. 5 bidadari yang muncul di episode ini, Tama-chan, Momo-chan, Ume-chan, Mukai-chan dan Den-chan, juga membicarakan tentang konser tunggal khusus Gen3 yang mereka baru lakukan. Dan, ada beberapa hal menarik yang muncul dari cerita mereka di NOGIROOM! 8 ep 8 kali ini.
NOGIROOM! 8 ep 8 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
Versi Biasa
DOWNLOAD NOGIROOM! 8 ep 8 sub indo
Versi Warna
DOWNLOAD NOGIROOM! 8 ep 8 sub indo (versi warna)

Komentar

  1. yey,

    good thing to start my day :)

    thank you as always

    BalasHapus
  2. Den-chan ini unik krakterx y, aura idolx blom kebentuk.
    Btw terima kasih agan mas 👍
    Ada proyekan buat kojichu ato doko lg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane malah pengen Denchan tetep gitu. Aneh. :D
      Sip! :)
      Penghennya ngerjain Nogiten 2, tapi karena kuota mepet ga cukup download, mungkin ane ambil Doko. 2 minggu lagi baru Nogiten. :)

      Hapus
    2. Asyik nogiten dlirik lg :D
      Nogiten yg mana gan?
      Yg special undelive kmrn kah?

      Hapus
  3. gan, yang ada kuboshinya ga diwarna2in?

    BalasHapus
  4. gan, 3rd album nya nogi (Bonus) nya kan ada 3 movie tuh.

    boleh tuh di sub :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo