NOGIROOM! 8 ep 9 sub indo

NOGIROOM! 8 ep 9 sub indo
NOGIROOM! 8 ep 9 sub indo, bisa dibilang episode paling panjang. Jadi, mengerjakannya pun membutuhkan waktu yang cukup lama. Tetapi, aku sama sekali tidak merasa berat, karena bisa melihat bidadari tercintaku, KUBOSHI!!! Dia sudah tampak tidak malu-malu lagi disini, bahkan lebih terbuka dan kelihatan konyolnya. KUBO is LOVE, LOVE is KUBO! Tentu saja, Yoda, si mungil menggemaskan juga menjadi penyemangatku untuk membuat subtitle ini.
Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Kali ini, NOGIROOM kedatangan 4 bidadari dan satu ratunya bidadari. 4 bidadari itu adalah, Aya-chan, Yoda si kentang, Mukai gembul, Zukki si kecoa dan ratunya bidadari, Kuboshi My Love. Disini, mereka membahas salah satu episode paling gila di NOGIBINGO! 8 kali ini. Dan, yang berkumpul di episode ini adalah mereka yang kalah. Tentu saja, hukuman mereka juga dibahas. Tidak berhenti sampai disitu. Banyak hal menarik yang mereka bicarakan, mulai dari waktu liburan hingga hal-hal sepele lainnya. Yang jelas, NOGIROOM! 8 ep 9 menjadi salah satu episode NOGIROOM yang sangat menarik, karena banyak hal unik terungkap disini.

NOGIROOM! 8 ep 9 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
Versi Biasa
DOWNLOAD NOGIROOM! 8 ep 9 sub indo
Versi Warna
DOWNLOAD NOGIROOM! 8 ep 9 sub indo (versi warna)

Komentar

  1. Nuhun kang, keren sub na. :D

    BalasHapus
  2. yess, akhirnya rilis

    nunggu rilisan selanjutnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip! Insya Allah minggu depan ada lagi. :D

      Hapus
  3. Terimakasih banyak Mastoppu selalu bisa diandalin :)

    Oh ya mas, bisa request sub untuk NogiDoko episode 155? Soalnya di situ Kazumin, Nanase, dkk ketemu rombongan orang Indonesia hehe makasih mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims balik. :)

      Ep 155 belum pernah nonton dan ga punya RAWnya. Ntar ane liat dulu, setelah Nogibingo beres. :D

      Hapus
    2. oke mastoppu, onegaishimasu :)

      Hapus
  4. Lagi2 gk ada 2 bidadari kcil ane, Hmmm
    Thanks min, izin sedot :)

    BalasHapus
  5. Mantap bidadari ane Yoda ada :D
    Izin seodt gan sub sama Yoda nya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo