KEYAROOM 3 ep 1 sub indo

KEYAROOM 3 ep 1 sub indo
KEYAROOM 3 ep 1 sub indo, selesai juga. Langkah yang menyenangkan untuk mengawali musim ke-3 KEYAROOM kali ini. Lumayan ringan, baik dari sisi kosa kata atau terjemahan. Hanya beberapa lines yang harus aku pikirkan benar-benar, karena konteks pembicaraan yang mereka pakai agak membingungkan. Semoga saja cukup tepat terjemahanku.
Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di episode pertama dari KEYAROOM season 3 ini, member yang hadir berbeda dari dua season sebelumnya. Kali ini, KEYAROOM kedatangan 5 member Hiragana. Satu bidadariku juga hadir disini, yaitu Memi, sedangkan bidadari lainnya adalah Shiho, Neru, Miipan dan Kyonko. Seperti biasa, di KEYAROOM kali ini, mereka membahas segmen dari episode KEYABINGO 3. Namun, topik lain lebih banyak dibahas, seperti member yang paling konyol di Hiragana, kenangan saat baru lolos audisi dulu dan tanggapan mereka dengan member Hiragana yang akan hadir musim panas ini. Yang jelas, KEYAROOM 3 ep 1 ini terasa berbeda dari KEYAROOM sebelumnya. Yang jelas, episode kali ini sangat menarik.
KEYAROOM 3 ep 1 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
Versi Biasa
DOWNLOAD KEYAROOM 3 ep 1 sub indo
Versi Warna
DOWNLOAD KEYAROOM 3 ep 1 sub indo (versi warna)

Komentar

  1. Ane udh gak ngikut Keyaki sih. Tp ada Neru, Mipan sama Kyonko sih boleh lah di tonton. Makasi min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Grad gan? Padahal tambah menarik loh mereka. :)
      Oke langsung sikat Neru, Miipan dan Kyonkonya. :D

      Hapus
  2. wah hebat mastoppu msih sempet ngesub..
    pdahal katanya udh sibuk bgt

    btw makasih min masih bisa ngesub bwt keyaroom tercinta wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Semoga aja ini ga kena tebas. :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. Silakan hajar Neru, Miipan dan Kyonko. Jangan hajar Memi dan Shiho tercinta ane. :D

      Hapus
  4. Asazu min :3 ada neru >///<

    BalasHapus
  5. Nerururururu~~
    Mantab gan
    Thx ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo