KEYAROOM 3 ep 5 sub indo

KEYAROOM 3 ep 5 sub indo
KEYAROOM 3 ep 5 sub indo selesai, dan lumayan menantang, karena ada Aka dan Aoi yang suka bicara agak nggak jelas. Tapi aku sangat terhibur, karena Ue akhirnya muncul! . Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.


SINOPSIS
Pada episode kali ini, KEYAROOM kedatangan 4 member Kanji, Aka, Berika, Miichan dan Aoi, dan satu ratunya bidadari, Uemura Rina. Seperti biasa, mereka mengobrol tentang episode KEYABINGO 3 dimana member Hiragana menampilkan makanan yang ingin mereka makan untuk terakhir kalinya. Selain itu, banyak hal menarik yang juga muncul dan diceritakan di KEYAROOM 3 ep 5 kali ini.
KEYAROOM 3 ep 5 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati


Komentar

  1. Asik
    Udh rilis. Bisa ntn deh
    Akhirnya gantian kanji lg hehe.
    Makasih gan
    Ditunggu rilisan selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, anak Kanji dan ada Ue!!! :D

      Hapus
  2. Berika dan UE berseblhan, sapa yg menang bnyak? Ane XD
    Thanks min, sedot dlu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ue, Berika dan Mii. Sapa yg menang banyak? Ane!!! :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keyakitte, Kakenai?

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo