KEYAROOM 3 ep 10 sub indo

KEYAROOM 3 ep 10 sub indo
KEYAROOM 3 ep 10 sub indo, selesai dengan hambatan yang tidak terlalu banyak. Aku cukup senang mengerjakannya, karena banyak informasi menarik yang bisa didapat. Ditambah lagi, ada Oz dan Risa, + Bunda, member-member kesayanganku. Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Pada episode kali ini, giliran member Kanji Keyakizaka yang datang. Bidadari paling imutku, Oz muncul, ditemani 4 bidadari lainnya, Oda, Naako, Risa dan Mizuho. Seperti biasa, mereka membahas episode KEYABINGO 3 terbaru, dimana mereka bertarung melawan anak Hiragana. Selain itu, mereka juga mencoba bertanding Panco diepisode kali ini. Di akhir, mereka membahas tentang Tur Nasional mereka yang selesai beberapa waktu lalu. Jadi, langsung saja ambil subtitle untuk KEYAROOM 3 ep 10 ini.
KEYAROOM 3 ep 10 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
DOWNLOAD KEYAROOM 3 ep 10 sub indo

Komentar

  1. Makasih min
    Btw, file Raw nya ambil dimana min???

    BalasHapus
  2. makasih min :)

    engga nyangka ane udh setahun main di blog ini

    live long min, dengan semakin sdikit waktu btw ngesub tp masih bsa ngesub room. tq (y)
    gratitude for you

    ditunggu rilisan selanjutnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 :)
      Berikutnya masih Keyaroom, setelah itu ambil Nogi. :D

      Hapus
  3. Suka style baru rmbut Habu.
    Thanks min, sedot dulu :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo