KEYAROOM 3 ep 8 sub indo

KEYAROOM 3 ep 8 sub indo
KEYAROOM 3 ep 8 sub indo, lumayan ringan pengerjaannya. Hanya ada beberapa hambatan, tetapi sudah bisa dipecahkan dan semoga tepat pemecahannya. Dan tentu saja, aku mengerjakan subtitle ini dengan hati bahagia, karena dua bidadariku muncul, Sari dan Memi!!! Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di episode kali ini, 5 bidadari Hiragana, Memi, Sari, Kage, Kumi dan Manafi datang. Mereka membicarakan episode terbaru KEYABINGO 3, meski tidak terlalu banyak. Mereka juga mencoba apa yang dilakukan di episode tersebut, di KEYAROOM kali ini. Dan seperti biasa, ada beberapa topik lainnya yang dibicarakan di KEYAROOM 3 ep 8 kali ini, yang semuanya cukup menarik untuk diikuti.
KEYAROOM 3 ep 8 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
DOWNLOAD KEYAROOM 3 ep 8 sub indo

Komentar

  1. wohooo

    ntn room lgi wkwkw

    makasih gan :)

    masih nyempetin bwt sub (y)

    di tunggu rilisan selanjutnya

    kalo di lihat", subber nogi yg mulai dr taon kmrin, skrng udh pda sibuk ya
    wkwkw kyknya bnyk yg seumuran nih hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. He...he..he... mungkin juga. Subber Nogi udah pada manula. :D

      Hapus
  2. Ntab dah udah rilis lagi, ijin sedot subnya om 👌

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo