NOGIROOM! 9 ep 10 sub indo

NOGIROOM! 9 ep 10 sub indo
NOGIROOM! 9 ep 10 sub indo selesai. Lumayan menantang, karena member bicaranya agak tidak jelas. Tetapi bisa diatasi dan semoga terjemahanku mulus dan tepat. Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Pada episode kali ini, 5 bidadari Nogi kembali berkumpul dalam NOGIROOM. Mereka adalah Maichun, Hoshimina, Misa Senpai, Asuka dan Miona. Seperti biasanya, cerita seru dibalik episode melepas stress kali ini menjadi topik pertama yang mereka bahas. Setelah itu, karena mendekati Natal, mereka juga mengobrol tentang Natal, Sinterklas, Kado Natal dan lain sebagainya. Pengalaman mereka saat tampil di Singapura juga mereka ungkapkan disini. Lebih jelasnya langsung ambil saja subtitle NOGIROOM! 9 ep 10 dibawah.
NOGIROOM! 9 ep 10 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
DOWNLOAD NOGIROOM! 9 ep 10 sub indo

Komentar

  1. cieee yg pertama

    selamat to me :)

    wkwkw

    okey

    ini kece, kaga perlu dibahas kenapa bsa kece room kali ini
    hanya ngeliat yg bakal tampil di room kali ini aja udh bkin g senyum" sndiri wkwkw

    WOW why life feels so good :)
    thanks mastoppu

    tetap dilanjutkan, semoga g masih bsa mampir d sni lagi tahun depan
    (y)

    ditunggu rilisan selanjutnya

    BalasHapus
  2. Harapan ane buat liat Miona kembali pake piyama di Nogiroom terkabul sudah, tinggal hrapan liat Ikuchan, dan moga momen itu bisa terwujud XD

    Mkasih min subnya

    BalasHapus
  3. Manntaap..
    Langsung amankan 👌

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo