KEYAROOM! 4 ep 2 sub indo

KEYAROOM!4 ep 2 sub indo

Selesai juga, KEYAROOM!4 ep 2 sub indo, setelah Rabu sampai Jumat tidak sempat mengerjakan sebagian besar subtitle ini. Bisa dibilang salah satu episode yang cukup sulit untuk diterjmahkan, karena selain durasinya yang panjang (butuh banyak tenaga dan fokus), beberapa member tidak jelas saat berbicara atau suaranya terlalu pelan. Tapi, syukurlah bisa selesai, meskipun untuk akurasi, aku tidak bisa menjamin 100%.
Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Kali ini, KEYAROOM kedatangan 5 bidadari. Nao, Bubu, Miku, Hiyotan dan Suzuka. Mereka kali ini tidak membahas episode KEYABINGO! 4 terbaru, melainkan cerita-cerita seru dari mereka. Mulai dari celana Bubu, boneka Hiyotan, kebiasaan Nao sampai kemampuan khusus Miku. Episode yang lumayan seru, mengingat bidadari-bidadari ini masih baru. Jadi, silakan dicomot subtitle untuk KEYAROOM!4 ep 2 dari link dibawah.

KEYAROOM!4 ep2  sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Mina-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Mina-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
DOWNLOAD KEYAROOM!4 ep 2 sub indo

Komentar

  1. Yes, pertamax 😄
    Thanks min, lanjutkan

    BalasHapus
  2. Yeayy... ada Nibu, nih.
    Thanks, Min. Jejak dulu.

    BalasHapus
  3. hmmm i'm back again :)

    makasih min, ntn keyaroom lg wkwkw
    tinggal menunggu keyabingo nya dan keyakake wkwk

    ditunggu rilisan" room selanjutnya (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke! Keyaroom selanjutnya ane kerjain. :)

      Hapus
  4. mastoppu, asli makasih banyak banget buat sub keyaroomnya, jadi bisa menikmati konten konten hiragana dengan maksimal deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo