KEYAROOM! 4 ep 3 sub indo

KEYAROOM!4 ep 3 sub indo
KEYAROOM!4 ep 3 sub indo selesai juga. Sebenarnya, hari Kamis kemarin, sudah selesai semua lines, hanya beberapa yang perlu dikoreksi, yang sebenarnya bisa dilakukan kemarin. Tapi, karena kemarin lumayan sibuk, jadi tidak bisa. Apapun itu, yang penting subtitle ini sudah selesai. Seperti subtitle-subtitle buatanku sebelumnya, aku tidak menjamin terjemahan ini akan 100% benar. Jadi, mohon maaf bila ada banyak kesalahan didalamnya.
Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di KEYAROOM kali ini, 4 bidadari dan 1 ratunya bidadari datang. 4 bidadari tersebut adalah MeiMei, Hina-chan, Kage dan Take, sedangkan ratu bidadarinya adalah Memi tercintaku!!! Seperti dua epsiode sebelumnya, mereka tidak membahas terlalu dalam, mengenai segmen di KEYABINGO!4 kali ini. Bahkan, tidak ada pembahasan tentang epsiode kali ini sama sekali. Para bidadari cantik ini membahas mengenai banyak topik lainnya yang tidak kalah menarik. Bahkan, Memi tercintaku lumayan koplak diisni. Jadi, langsung saja, ambil subtitle KEYAROOM!4 ep 3 dibawah dan tonton keseruannya.

KEYAROOM!4 ep 3 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Mina-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Mina-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
DOWNLOAD KEYAROOM!4 ep 3 sub indo

Komentar

  1. As always, checking the room in the right place !!
    mastoppu

    tq gan selalu sub Room nya hahaha
    Terasa beda bgt bingo dan room kali ini, aroma fresh dan Happy aura nya ketara bgt

    keya kanji dan keya hira bener" melengkapi RASA hohohoh

    ditunggu rilisan selanjutnya gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he... anak H emang gitu. Selalu happy + koplak, khususnya bidadari ane, Memi. :)

      Hapus
  2. Mlm minggu ini dtemani oleh keyaroom *miris amat 😂

    Thanks gan, #ditunggu rilisan selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam minggu ane sendirian di rumah. Orang rumah lagi rekreasi sama grup pengajian. :D

      Hapus
  3. Pertama-tama mau ngucapin "okaeri" buat Mas ... sorry baru sekarang komennya... (padahal udah dari eps 1 di comotin sub keyaroom4 nya "tehe") at least seneng banget deh Mas ngesub lagi... keep gooiiingg mas... keep spirit juga.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo