Nogizaka Under Construction ep 30 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 30 sub indo
Nogizaka Under Construction ep 30 sub indo akhirnya dapat aku selesaikan. Dapat dikatakan episode yang cukup sulit, karena percakapan didalamnya terbilang ribet. Tapi, karena aku suka episode ini (salah satu episode favorit) maka itu semua tidak terasa. Hasilnya, cukup memuaskan dan aku dapat menikmati episode ini dengan lebih mudah. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara Nogi dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di Nogizaka Under Construction ep 30 kali ini, "Trio Onsen" akan bepergian bersama ke Onsen di daerah Atsugi. Tapi, dibalik perjalanan wisata menyenangkan ini, terdapat tujuan tersembunyi oleh sang pemrakarsanya, "Himetan". Apakah Himetan dapat mengobati sakit hatinya? Dan, kebenaran tersembunyi apa yang akan terungkap di akhir acara nanti?


PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, silahkan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silahkan Menikmati
Download Nogizaka Under Construction ep 30 sub indo

Komentar

  1. Balasan
    1. Yosh. Btw cepet banget, ane baru mau ngupdate postingan satunya, agan langsung muncul he..he... Silakan menikmati.

      Hapus
    2. ane kan circle G+ mi2n, jadi pas ada notif langusng tinggalin jejak...XD

      Hapus
  2. Mantap bang... Terima kasih banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Same-same. Silahkan menikmati, dan jangan ragu mengkoreksi.

      Hapus
  3. akhirnya yang ditunggu >w<
    lanjutkan bang :)
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. ijin download gan
    ane akuin ente ngesubnya bnr2 rapi gan
    ttp smangat tuk ngesub episode2 selanjutnya gan :)

    BalasHapus
  5. Akhirnya revenge onsen kelar juga sub nya, thanks gan ane demen nih sama sub agan, ditunggu sub2 berikutnya yang ane harap episode 16 ��

    BalasHapus
  6. akhirnya nemu juga, tenkyu min teruskan sub kojichunya

    BalasHapus
  7. Cara download sama vidionya gimana min?

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Ane ngerip dari DM dulu, ga tau kalau sekarang masih ada atau ga. Polisi online lebih ketat sekarang.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo