Nogizaka Under Construction ep 36 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 36 sub indo
Nogizaka Under Construction ep 36 sub indo, selesai dan lumayan puas. Bikin sub kali ini kayak bermain game RPG. Dan, tentunya makin terhibur karena adanya kata-kata romantis dari para member. Banyak momen "Kyaaa" disini. Beberapa bagian memang cukup sulit, tetapi itu juga jadi tantangan buat aku. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara Nogi dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Segmen di Nogizaka Under Construction ep 36 ini sebenarnya segmen populer dari Nogidoko. Tetapi, Takayama mengajukan proposal untuk mengaktifkannya kembali, dan sukses. Kali ini, para member benar-benar menggunakan imajinasi liar mereka untuk menciptakan adegan Natal paling sempurna dengan sang kekasih. Banyak momen-momen romantis yang bikin meleleh, plus kecantikan wajah para member semakin buat semakin cinta sama grup ini.

Nogizaka Under Construction ep 36 sub indo
PENTING
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, silahkan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silahkan Menikmati
Download Nogizaka Under Construction ep 36 sub indo

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo