Nogizaka Under Construction ep 42 sub indo

Nogizaka Under Construction ep 42 sub indo
Nogizaka Under Construction ep 42 sub indo selesai juga dan lumayan memuaskan (80% tingkat kepuasan). Ini salah satu episode yang paling aku nikmati, dan karena itu juga, proses buat sub-nya dapat lebih cepat. Banyak momen yang menarik dan bikin aku meringis dan ngakak di episode ini. Jadi, tidak salah kalau episode ini aku masukkan dalam salah satu episode Nogichuu favoritku. Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer dari sempurna. Kritik dan koreksi sangat aku harapkan, agar sub ini dapat lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara Nogi dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Nogizaka Under Construction ep 42 bertepatan dengan hari Valentine. Artinya, para member juga merayakannya dengan memberikan hadiah kepada member lain. Kali ini, member Gen 2 yang akan memberikan hadiah pada para Senpai mereka, member Gen 1. Tetapi, momen Hari Kasih Sayang yang seharusnya penuh cinta, berubah menyakitkan, khususnya untuk Asuka. Mungkin, akan lebih tepat bila judul episode ini  bukanlah Nogizaka46 Valentine. Tetapi, "Neraka untuk Asuka". Sabar ya dek....

Nogizaka Under Construction ep 42 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, silahkan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silahkan Menikmati

Download Nogizaka Under Construction ep 42 sub indo

Komentar

  1. Manstap mas toppu lanjut lagi sekalian 43 nya 😊👏👏

    BalasHapus
  2. Meski ane belum punya videonya, yg penting amankan dulu subnya...

    Lanjutkan Min... n_n

    BalasHapus
  3. wah barusan aja download videonya ,,,eh ternyata sub nya pun dah beres,,,
    thanks gan...

    BalasHapus
  4. makasih min :D
    ashurin shok kenak tolak 3 kali sama kouhai terdekatnya xD
    *hahha

    lanjutkan yang 43 min :)
    ashurin sampe dibilang warui ona gara2 nyaranin marika maju
    padahal marika gak tau apa2 xD
    *wwwwww*

    BalasHapus
  5. ijin sedot kakak
    di tunggu ep 43ny
    semangat buat ngesubnya kakak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan, dan trims. 43 Insya Allah ane kerjain, sekarang ngaso dulu, memulihkan jiwa,raga dan pikiran.

      Hapus
  6. ijin sedot bang. asuka \-.-\

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dan nikmati kesedihan Asuka, he..he..

      Hapus
    2. haha.makasih banget bang.puas ane nontonnya :3

      Hapus
  7. untuk video 480p nya dapet darimana Gan?
    link dong, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aja kok gan. Ane episode ini nontonnya juga yang di resolusi 720p, dan ternyata ga ada perubahan. Lebih enak malahan.

      Hapus
    2. Oke gan, font nya bisa di share ga.

      Hapus
    3. Ane pake standar kok gan, Arial sama Courier

      Hapus
  8. Mantap bang... Ijin sedot ya... Jaya selalu... Hehehehe

    BalasHapus
  9. Admin>min episode 43 di buatkan sub indo y

    BalasHapus
  10. Thanks banget bang... Ijin sedot

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo