Nogiten 2 ep 5 sub indo

Nogiten 2 sub indo
Finally, Nogiten 2 ep 5 sub indo selesai juga. Ini adalah salah satu sub paling sulit, karena rekaman outdoor, banyak noise dan suara member juga ga terlalu jelas. Tapi, akhirnya benar-benar terselesaikan. Masalah lainnya, Hinachima, kenapa kamu pakai pita kayak Takamina gitu. Aku jadi kangen lagi sama dia!!! (air mata hampir meleleh). Tapi, sub ini bisa aku nikmati karena ada Junna + Rena sayang! Memang, sub yang aku buat ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Koreksi, kritik dan saran sangat aku butuhkan, agar sub ini menjadi lebih sempurna dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On!

SINOPSIS
Nogiten 2 ep 5 menghadirkan segmen berkemah dan BBQ, untuk para member Nogizaka46. 18 member ini dibagi menjadi 3 kelompok untuk mencari bahan-bahan BBQ. Tapi, dasar karena terlalu menikmati dan juga kekoplakan maksimal para member, alhasil banyak kekacauan, kekonyolan dan kejadian lucu di episode ini.

Nogiten 2 ep 5 sub indo
PENTING!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi lebih dari itu, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Nogiten 2 ep 5 sub indo

Komentar

  1. Makasih subnya Om, rencananya ep 6 & 7 di sub juga ngak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah ane kerjain minggu depan, biar lengkap. :)

      Hapus
  2. Woah.. kapan² nge-sub nogiten lagi bor 👍

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Siap, masih ane kerjain, Insya Allah Jumat malem atau Sabtu pagi selesai. :)

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Wadawww udah rilissss
    Makasih om, ane ijin sedot yak :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. min, ane nyerah nyari rawnya :'v

      Hapus
    2. Kenapa? Di tvpot masih ada tuh! Di channelnya Keyakizaka46 2. Atau, di vk di channelnya AKBGroup, lengkap!

      Hapus
    3. ga jadi min, ane udah dapet dari komenan minin di diskusi anakmirikari :D
      makasih min

      Hapus
  6. btw mas donlod raw nogiten season 2 nya dimana yah kurang update diriku kalo nogiten season 1 sih udah lengkap🤔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuidih, nogiten 1 lengkap, ane cuma liat yg ep53 yg terakhir itu. Kalo nogiten 2 ane dapat dari tvpot, di channelnya keyakizaka46 2.

      Hapus
    2. hehehe soalnya kalo aset 46 masih bisa ngejar mas ga terlalu banyak beda ama rivalnya :V
      ah ok makasih infonya mas :3

      Hapus
    3. disini lengkap gan
      https://aidoru-online.org/

      Hapus
  7. Thanks min smngat trus ngesub nogi nya

    BalasHapus
  8. Yey, meski Miria gk terlalu banyak screen time nya tetep ane koleksi nih episode n untungnya ada subnya lagi..
    Mantap lah min, ane mau bernostalgia algi sama Miria XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bernostalgia? Artinya Miria udah dilupain, terus diinget2 lagi? :)
      Kalo ane asal ada Junna dan Rena, cukup puas. :)

      Hapus
  9. min boleh saran ngg kalo bisa garap keyabingo juga dong soalnya ane liat + ane bandinggin sama sub yg di buat di blog sini masih lebih baik di banding di blog yg buat sub keyabingo soalna mereka pake sub eng yg ngg lengkap trus di translate ke indo seadanya aja ngg di lihat lagi arti tulisan sama makna nya beda banget. #nooffense

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak mubasir bro kalau sub yg udh ada subnya? mending sub yg lain sih kalau dari ane sendiri. secara variety show 46 masi banyak yg belum ke sub.

      Hapus
    2. klo ane sih kurang setuju.
      menurut ane sih emang bahasa nya itu masih baku mungkin masih belajar bahasa inggris.
      meski ada yang bolong2 line nya tapi kan intinya ada.
      jadi yah hargain dulu karya orang.

      betul kata agan Erlangga daripada double rilis lebih baik ngesub yang belum ada sub eng/indonya.

      Hapus
    3. Mas erlangga betul juga, tp yah klo mas toppu mau ngesub yah ga papa sih😂😂😂

      Hapus
  10. yatta
    back to nogi again
    mkasi bgt min da mau grap ne variety
    ttp smngat buat ngesubny min
    *Focus k s tembem :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims balik.
      Pipi tembem? Sapa nih? Mari~ka? :)

      Hapus
  11. makasih mas topu subnya, aku belum pernah nonton nogiten jadi pengen tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga cuma liat 2 ep Nogiten 1 dan 3 ep Nogiten 2 ini. Menarik, member Under juga konyol semua. :)

      Hapus
  12. Yang paling ane suka sih mreka pake pakaian casual semua. Terus pemandangan ijo suasana perkemahanya. membernya juga cakep2. Laanjut terus min... Terimakasih subnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi Junna dan Rena, paling cakep di ep ini. :)

      Hapus
    2. Setuju mas. Junna cakep banget, Hinachima sama suzuki ayane juga. Puas liat nih episode ini.

      Hapus
  13. 1-4? btw ijin sedot.. makasih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1-4 belum sedot dan belum liat juga. Bagus emangnya? Ane liat dari SC kayak Showroom gitu.

      Hapus
    2. Ane belum liat juga sih min :v

      Hapus
  14. bagi link : 48videodouga.blog.fc2.com/blog-entry-5032.html

    BalasHapus
  15. Wadoh... jadi bidadari mimin Renachi ?! wah... sama dong... hahaha... di Nogiten 2 emang banyak bidadari surga... hehehe... thanks min... kutunggu karyamu selanjutnya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo