Preambule

Yosh..akhirnya nyala juga. Selamat Datang Minna-san di blog aku. Disini aku mencoba membahas tentang acara-acara Nogizaka46 dan Keyakizaka46. Sekalian kalau ada waktu luang, aku juga akan membuat subtitle untuk acara-acara tersebut. Tetapi, dengan kemampuan Bahasa Jepang aku yang kalau kata orang Jawa pathing pecothot+grathal-grathul atau sederhananya nggak jago-jago amat, pasti banyak kesalahan pada sub yang aku buat. Mohon pengertiannya, dan tentunya koreksi di kolom komentar. Pengennya sub yang aku buat dapat lebih sempurna, jadi semuanya juga dapat menikmati acara-acara Idol kesayangan kita ini, tul nggak? Yup, sudah ngelanturnya, mari kita mulai!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo