Individual PV Keyakizaka46 4th Single - Uemura Rina sub indo

Individual PV Keyakizaka46 4th Single - Uemura Rina sub indo
Individual PV Keyakizaka46 4th Single - Uemura Rina sub indo selesai. Baru dapat videonya tadi pagi, dan baru ada waktu malam, setelah kerja. Lumayan gampang, karena cintaku, Uemura Rina juga tidak berkata terlalu banyak.
Memang, subtitle yang aku buat ini, masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini bisa menjadi lebih sempurna lagi, dan semua bisa menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Individual PV Keyakizaka46 4th Single - Uemura Rina, bidadariku bercerita tentang dirinya dan teman khayalannya. Dan, sepertinya, Individual PV ini menjadi penegasan, kalau dia ingin merubah karakternya menjadi lebih dewasa. Apapun itu, aku tetap dan akan selalu cinta Uemura Rina.
Individual PV Keyakizaka46 4th Single - Uemura Rina sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 480p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan, Silakan Menikmati
DOWNLOAD Individual PV Keyakizaka46 4th Single - Uemura Rina sub indo

Komentar

  1. Langusng ke TKP pas dpt info di kosan sebelah :D
    Thanks min :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kosan sebelah? Kosan ente sendiri kan? :D
      Sama2. :)

      Hapus
  2. sankyou min... kok ane ikutan nangis pas ue nangis,... jadi rindu masa kecil.. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2. :) Ane juga teriak "Don't you cry, tonight!!!" pas liat air mata Ue menetes. :)

      Hapus
  3. Bagi link raw nya dong min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ambil dari bagikuy, di suki48 juga ada. Linknya bisa liat di kolom sebelah kanan. Ane sudah taruh disitu. :)

      Hapus
  4. Terimakasih min sub nya...
    Oh iya min time of keyaki #3 mau di sub gak ? Ini rncana sih temen ada yg mau ngerjain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Escagara udah buat yg sub indo. Ane ikutan di yg sub eng. :D

      Hapus
  5. gan gan

    ada rencana ambil nogiroom ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang baru mau mulai timing. Insya Allah, Kamis atau Jumat pagi ane rilis. :D

      Hapus
    2. makasih gan :)

      cieee prtama kali nya sub nogiroom, mungkin
      karna banyak yg pengen mastoppu buwt sub nogiroom jg kali ya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo