KEYAROOM 3 ep 4 sub indo

KEYAROOM 3 ep 4 sub indo
KEYAROOM 3 ep 4 sub indo, isinya banyak tertawanya. Tetapi, aku cukup senang mengerjakannya karena dua bidadari baruku (?) Katoshi dan Kumi datang. Episode ini terbilang cukup sulit, karena itu dia, banyak tertawanya. Jadi, apa yang dikatakan member disini tidak terlalu jelas. Semoga apa yang aku terjemahkan cukup tepat. Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Pada episode kali ini, 5 bidadari cantik hadir di KEYAROOM. Mereka adalah Katoshi, Kumi, Neru, Aya dan Kyonko. Seperti biasa, mereka membahas tentang episode terbaru dari KEYABINGO 3, dimana mereka membuat beberapa video menarik untuk ditampilkan di YouTube. Banyak hal menarik yang terungkap disini, dan tentunya kelemahan titik tawa Kyonko juga muncul. Manis sekali saat dia tertawa seperti itu. Episode menarik, jadi langsung saja ambil subtitle dari KEYAROOM 3 ep 4 ini.
KEYAROOM 3 ep 4 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati

Komentar

  1. kyoko daisuki, saito ramen <3 tenkyu mastoppu buat subnya

    BalasHapus
  2. wah mantap

    makasih gan masih sempetin bwt subbing

    sub nya kece, member nya kece woahhhh

    kato shiho menarik yaaaa, sayang udh kepincut neru dluan bahkan sebelum tau nama keyakizaka46

    haha

    ditunggu rilisan selanjutnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kato Shiho, salah satu member terkoplak. Jadi, perhatiin aja, mungkin bisa terpincut. :)

      Hapus
  3. wah baru sadar ane, keyabingo/room ep 4 blum ane nnton XD
    Thanks min, subnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal ada bini dan mantan, loh, masa sampai lupa! :D

      Hapus
  4. Lama gak nonton room, eh sekarang kamarnya dah berubah aja. Thx.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo