NOGIROOM! 9 ep 3 sub indo

NOGIROOM! 9 ep 3 sub indo
NOGIROOM! 9 ep 3 sub indo selesai juga. Sempat ada masalah, namun bisa diselesaikan. Ditambah lagi, My Beloved Junna datang juga. Jadi senang mengerjakannya. Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.
SINOPSIS
Pada episode NOGIROOM kali ini, datang 5 bidadari, Junna tercintaku, Miria, Rotti, KawaP dan Chichan. Mereka membicarakan segmen Puisi yang ada di NOGIBINGO! 9 episode terbaru. Mereka bahkan mencoba membuat Puisi. Dan, karena member yang hadir kali ini adalah anggota dari Geng/grup di dalam Nogizaka46, mereka juga berbagai banyak informasi menarik tentang grup mereka. Yang jelas, langsung saja download subtitle NOGIROOM! 9 ep 3 dibawah.
NOGIROOM! 9 ep 3 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
DOWNLOAD NOGIROOM! 9 ep 3 sub indo

Komentar

  1. HEHEHEHE

    SHELL SUPER a.k.a Pertamax

    wkwkw

    akhirnya rilis jg room nya, skrng tinggal nunggu Bingo nya dr Beam!

    makasih gan, masih sempetin rilis sub. Its okay walau hanya bisa rilis Room doang secara berkala. Secara bsa d blng Room adalah hal yg Rare untuk di sub org bnyk subber lainnya..

    so its like Takaramono

    BalasHapus
  2. Nogiten 2 eh nogiroom mksudnya, duh jd kbyang nogiten 2 mulu XD
    Thanks min subnya

    BalasHapus
  3. Terima kasih gan atas translasi Nogiroomnya sangat membantu ^^

    Kalo tdk merepotkan apa ada rencana untuk mentranslasi Nogibingo!6 extra scene spt nikibingo ? ( Durasinya sekitar 15 menit )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, ya? Lupa ane. Ntar ane liat dulu. :)

      Hapus
    2. Ada, extra scene S7 jg sdh ada dan 2-2nya kelihatan menarik :D

      Hapus
  4. Miria chan..
    Thanks banget min 😀

    BalasHapus
  5. hatur nuhun min.... seneng deh bisa liat yayang jun lagi....(jadi ngerti deh apa yg dikatain yayang jun) :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo