NOGIROOM! 9 ep 7 sub indo

NOGIROOM! 9 ep 7 sub indo
NOGIROOM! 9 ep 7 sub indo, lumayan menantang, tapi akhirnya selesai juga. Proses pengerjaannya tidak memakan banyak waktu, karena episode kali ini juga cukup pendek, yaitu 11 menitan. Ditambah lagi, bidadariku hadir disini, Kubo, cintaku. Ada beberapa masalah, khususnya Mukai yang omongannya kurang jelas. Tapi, bisa diatasi. Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

SINOPSIS
Di episode kali ini, NOGIROOM kedatangan 3 bidadari dan 1 ratunya bidadari. 3 bidadari tersebut adalah Yuttan, Zukki dan Mukai, sedangkan ratu bidadarinya adalah Kubo Shiori. Kali ini, mereka membahas salah satu episode NOGIBINGO! 9 yang cukup menegangkan dan, mungkin bisa dibilang, kontroversial. Ada banyak hal unik yang tidak ditayangkan di episode NOGIBINGO! 9 yang diceritakan disini. Lalu, pada bagian akhir, para member Gen3 ini bercerita tentang pengalamannya dengan para Senpai. Jadi, tidak usah basa basi, langsung saja sikat subtitle NOGIROOM! 9 ep 7 dari link dibawah postingan ini.
NOGIROOM! 9 ep 7 sub indo
PENTING!!!
- Tolong, jangan menghilangkan atau mengubah isi dari subtitle ini, termasuk menghilangkan credit. Boleh Minna-san menge-share-nya, jangan lupa backlinknya juga, ya.
- Kalau ada kesalahan terjemahan atau typesetting, mohon diberi tahu pada kolom komentar. Nanti akan aku perbaiki, agar semakin sempurna.
- Satu lagi, aku pakai RAW yang resolusinya 720p. Jadi kalau Minna-san ada yang pakai resolusi yang berbeda, dan tata letak subnya berubah, silakan diatur sendiri di Video Player masing-masing.

Dan Silakan Menikmati
DOWNLOAD NOGIROOM! 9 ep 7 sub indo

Komentar

  1. akhirnya ROOM

    udah setahun ane main disini
    mulai dari agan dlu masih kenceng" nya rilis doko/koujichuu

    1 tahun bener" engga kerasa , cepet bgt ya ampun wkwkw

    , sekarang jadi rajin riis room tiap minggunya.

    semoga masih bsa terus dilanjut gan. engga kebayang bila mastoppu suata hari stop dari subbing room / yg lain


    :)

    ditunggu rilisan selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciri khas nya mastoppu dr blog prtama

      Memang, subtitle yang aku kerjakan ini masih berjuta-juta kilometer jauhnya dari sempurna. Kritik, saran dan koreksi sangat aku harapkan, agar subtitle ini dapat menjadi lebih sempurna, dan semua dapat menikmati acara 46 dengan lebih mantab. Apapun itu, At Least You'll Know What's Going On.

      hahaha masih engga berubah

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Tx banget bro nogiroomnya!

    Episode kali ini bener2 gila dah haha ^^; btw salah ngepost malah reply di atas jd terpaksa hapus : p

    BalasHapus
  3. Sedot dulu meski file videonya blum punya XD
    Thanks min

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nogizakatte, Doko? ep 99 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 124 sub indo

Nogizakatte, Doko? ep 179 sub indo